Kijing Makam Marmer, Model Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Makam Marmer, Model Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung

Selamat datang di Bintang antik Sejahtera, Pabrik marmer Online Tulungagung... 
Kami adalah layanan marmer online Tulungagung yang sudah berdiri sejak tahun 1999, dan mulai melakukan pemasaran online ditahun 2009. Tentunya sudah sangat ahli dalam pengerjaan dan pembuatan kerajinan-kerajinan berbahan batuan alam. 
Menyambut bulan suci Ramadhan ada banyak sekali permintaan kijingan atau makam, selain itu juga banyak sekali permintaan nisan untuk mengganti nisan dsan kijingan yang tewlah usang. Kijing Makam Marmer merupakan produk unggulan kami, dimana banyak sekali pilihan untuk Kijing Makam Marmer yang kita miliki, salah satunya seperti contoh dibawah ini.. 

Kijing Makam Marmer, Model Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Makam Marmer
Model Kijing Marmer diatas merupakan salah satu model makam yang kami miliki. Untuk ukuran makam diatas adalah ukuran custom. Dimana memiliki ukuran yang sangat besar 2X lipat dari biasanya. Ukuran normal makam diatas panjang: 160Cm lebar: 60Cm dan tinggi: menyesuaikan.  Model Kijing Marmer diatas memiliki keistimewaan yaitu pada bagian trap 2 nya berbentuk melengkung dengan tambahan list-list yang tumpuk menambah keindahan model makam ini. Selain itu bisa anda lihat pada bagian nisannya yang memiliki bentuk buku dan tambahan tatakan dibawah nisannya. Kijingan ini biasa kita sebut dengan model makam Sultan. Karena pada dahulu kala model makam ini digunakan sebagai penanda makam para sultan. 

Spesifikasi Kijingan Marmer diatas sebagai berikut: 
Bahan : Marmer kawi agung kualitas No. 1
Panjang : 265 Cm
Lebar : 140 Cm
Tinggi : Menyesuaikan

Kijingan diatas dibuat oleh pengrajin makam yang ahli di bidangnya sehingga untuk setiap detail list dan bentuknya dibuat serapi mungkin. Kami selalu memberikan kualitas No.1 untuk para customer kami. Selain itu pemasaran kami mencangkup seluruh Indonesia, sehingga untuk pemackingannya menggunakan packing kayu. Selain itu untuk pengriman keluar pulau kita bri plat besi agar lebih kuat. Berikut ini adalah contoh gambar dari sudut yang berbeda.. 

Kijing Makam Marmer, Model Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung
Model Kijing Marmer
Kijing Makam Marmer, Model Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung
Model Kijing Marmer
Kijingan diatas masih proses pengerjaan, tinggal menambahkan ukiran pada nisannya. Ukiran dikerjakan oleh ahli pahat. Dengan pemahatan secara manual dan penambahan tinta pada tulisan nisan sehingga tulisan akan lebih jelas terlihat selain itu tulisan juga tahan lama.

Makam ini cocok sekali digunakan pada luar ruangan karena bahannya sendiri adalah bahan pilihan terbaik yang merupakan bahan marmer kualitas 1. Untuk pengiriman kita bisa kirim ke seluruh dengan dilengkapi packing kayu yang terjamin keamanannya. Untuk tanya-tanya lebih jelasnya silahkan hubungi contact person dibawah ini...

Tags: Makam Marmer Minimalis, Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Model Makam Marmer, Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kijing Makam Marmer, Model Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar