Patung Dari Batu Marmer, Patung Marmer, Jual Patung Marmer

Patung Dari Batu Marmer, Patung Marmer, Jual Patung Marmer 

Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung... 
Untuk memenuhi kebutuhan anda kami selalu berusaha untuk bisa merealisasikannya. Salah satunya pemesanan patung, banyak sekali yang memesan patung untuk model-model custom sesuai kebutuhan customer. Berbagai model yang bagus hingga model yang sangat aneh kita pernah membuatnya. Karena bicara mengenai Patung Dari Batu Marmer  pasti banyak sekali orang yang menyukai kerajinan ini. Patung Dari Batu Marmer bisa dibuat berbagai bentuk yang sangat bagus. Misalnya bentuk patung kaki di bawah ini.. 

Patung Dari Batu Marmer, Patung Marmer, Jual Patung Marmer
Patung dari Batu Marmer
Patung Marmer diatas merupakan model patung custom yang dipesan oleh customer kami. Untuk kerajinan patung pembuatnya harus satu orang, sehingga sepasang patung kaki diatas juga dikerjakan oleh satu orang agar bentuknya sama. Namun jika harus sama persis juga tidak bisa karena buatan tangan manusia pasti akan ada perbedaanya sedikit. Patung Marmer diatas bisa juga anda pesan dengan model lain kita bisa membuatkannya namun untuk pembuatan patung ini memerlukan waktu yang lumayan, karena harus konsentrasi penuh dengan kedetailan bentuk patungnya. Berikut adalah contoh detail patung kaki diatas... 

Patung Dari Batu Marmer, Patung Marmer, Jual Patung Marmer
Proses Pembuatan Patung
Patung Dari Batu Marmer, Patung Marmer, Jual Patung Marmer
Patung dari Batu Marmer
patung diatas dibuat oleh pengrajin patung asli yang khusus membuat patung. Untuk bentuk patungnya bermacam-macam. Kita bisa membuatkan segala permintaan anda. Patung-patung tersebut kita buat seperti bentuk aslinya dimana detil bulu dan sisiknya sampai bentuk sayapnya kita buat menyerupai aslinya. Kita bisa lihat sendiri dimana hasil akhir setelah selesai pembuatan dan pemolesan. Mengapa patung ini harus dipoles? Agar tetap terlihat bagus meskipun tidak disimpan di almari.

Di kota kami Tulungagung memang sangat terkenal dengan kekayaan batuan alam yang melimpah sehingga menciptakan pengrajin - pengrajin yang berbakat untuk bergerak memanfaatkan kekayaan alam tersebut. Untuk pemasarannya lumayan bukan hanya di daerah Tulungagung saja namun kita pemasaran sudah mencangkup seluruh wilayah Indonesia. Jika anda mencari pengrajin batuan alam terbesar hanya ada di kota Tulungagung.

Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi langsung pengrajinnya di contact person dibawah ini.. layanan online aman murah dan terpercaya. Jika anda ingin datang langsung ke pabrik kami juga bisa di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Campurdarat Ds. campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Bisa langsung menghubungi CP dibawah ini untuk tanya-tanya lebih jelasnya..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar