Contoh Makam Marmer, Contoh Makam Minimalis, Contoh Makam Muslim

Contoh Makam Marmer, Contoh Makam Minimalis, Contoh Makam Muslim

Makam adalah tempat terakhir untuk manusia. Bagaimanapun bagusnya rumah kita tempat terakhir kita adalah kuburan atau tempat pemakaman. Kami dari Bintng antik Sejahtera spesialis kerajinan batuan alam Tulungagung akan memenuhi kebutuhan anda untuk merenovasi makam orang tercinta yang telah usang. Contoh Makam Marmer dibawah ini terbuat dari bahan marmer kawi agung kwalitas No.1, ada banyak model kijingan yang kita miliki tentunya bisa sangat direkomendasikan untuk anda. Berikut adalah Contoh Makam Marmer nya... 

Contoh Makam Marmer, Contoh Makam Minimalis, Contoh Makam Muslim
Makam Marmer Minimalis
Contoh Makam Minimalis diatas sangat direkomendasikan untuk anda. Selain modelnya yang masih jarang ada, makam tersebut memiliki keindahan dimana motif tiap trapnya yang banyak sehingga lebih terlihat indah. Warna putih adalah warna ningrat yang paling disukai oleh para Raja karena warnanya yang putih bersih melambangkan kesucian. Untuk tingginya perkiraan 70 Cm tinggi lunas dengan nisannya. Jika anda mengingkan ukuran yang custom juga bisa kita bisa melayani permintaan Bapak/Ibu. Karena Makam dikerjakan oleh pengrajinnya asli sehingga untuk hasil akan terlihat lebih bagus. Kota kami Tulungagung memang sangat terkenal dengan sebutan kota marmer Tulungagung dimana kota Tulungagung tepatnya Ds. Besole Kec. Besuki Kab. Tulungagung ini adalah pegunungan marmer dan tambang marmer terbesar di Indonesia.

Spesifikasi Kijingan diatas:
Bahan : Marmer
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 70 Cm
Berikut adalah contoh detail kijingan yang serupa dengan kijingan diatas, untuk bahan yang bisa digunakan adalah bahan marmer, bahan granit blacknero dan granit impala...

Contoh Makam Marmer, Contoh Makam Minimalis, Contoh Makam Muslim
Contoh Makam Marmer
Contoh Makam Marmer, Contoh Makam Minimalis, Contoh Makam Muslim
Contoh Makam Marmer
Pengrajin kami adalah pengrajin yang sangat profesional dimana beliau mampu menciptakan ide-ide kreatif untuk menciptakan produk  baru. Jika anda penasaran bisa mampir ke pabrik kami Bintang Antik Sejahtera yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Disini kami menyediakan berbagai kebutuhan batuan alam untuk memenuhi kebutuhan anda. Selain kijingan kita juga menyediakan berbagai kebutuhan lainya seperti wastafel, meja makan, meja tamu, meja taman, bathup, patung, prasasti, marmer lantai, dan kerajinan batu alam lainya..

Untuk segala kebutuhan batu alam percayakan kepada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya di kota Tulungagung. Pengiriman kita ke seluruh Indonesia sehingga jika anda yang bertempat tinggal jauh dari alamat kami barang akan tetap bisa dikirim..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar