Prasasti Kaligrafi, Kaligrafi Masjid, Prasasti kaligrafi masjid granit

Prasasti Kaligrafi, Kaligrafi Masjid, Prasasti kaligrafi masjid granit

Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung, Jawa Timur..
Pusat kerajinan batu alam dengan kualitas No.1 bisa anda temukan disini. Salah satunya Prasasti Kaligrafi berikut ini. Digunakan sebagai pelengkap masjid yang biasa di pasang pada dinding tempat imam Masjid. Prasasti Kaligrafi ini terbuat dari bahan granit Imprt sehingga warna sedikit hijau dan ada corak pada permukaannya. Untuk lebih jelasnya berikut simak artikel Prasasti Kaligrafi  dibawah ini..
Prasasti Kaligrafi, Kaligrafi Masjid, Prasasti kaligrafi masjid granit
Kaligrafi Masjid
Kaligrafi Masjid dengan desain diatas kita khususkan untuk kebutuhan masjid didekat kantor kita. Dengan menambahkan prasasti Kaligrafi Masjid diatas menjadikan lebih indah. Jika anda ingin model custom kami juga bisa. Dengan bentuk dan desain bisa disesuaikan selera anda, untuk pemahatan sendiri kita lakukan dengan pahat manual sehingga lebih bagus untuk hasil akhirnya.

Bagaimanapun keinginan anda kami akan selalu berusaha untuk merealisasikan. De ngan dibantu tukang - tukang atau pengrajin yang berpengalaman menjadikan lebih efisien untuk pembuatannya. Karena pengrajin ini memiliki kreatifitas yang tinggi untuk mengembangkan hasil agar selalu maksimal.

Spesifikasi Prasasti Kaligrafi diatas sebagai berikut :
Bahan : Granit Import
Ukuran : 60X60 Cm
Harga : - (hubungi customer service)
              
Pengiriman kita keseluruh wilayah Indonesia dengan dilengkapi pemackingan kardus dan kayu sehingga akan lebih aman. Untuk pengiriman ke alamat anda kita biasa kirim menggunakan kontainer. Kita sudah sering mengirim ke seluruh Indonesia karena pemasaran kita secara online sehingga untuk penyebarannya lebih luas. Silahkan hubungi contact person dibawah ini untuk pemesanan via online. Atau bisa datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. 

Tags: Kaligrafi Masjid Terindah, Desain Kaligrafi Masjid, Kaligrafi Masjid Terbaru, Kaligrafi Batu Granit, Kaligrafi Dari Granit, Granit Motif Kaligrafi, Prasasti Kaligrafi, Kaligrafi Masjid, Prasasti Kaligrafi Masjid Granit




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar