Kerajinan Onix Tulungagung, Kap Lampu Onix, Vas Bunga Marmer

Kerajinan Onix Tulungagung, Kap Lampu Onix, Vas Bunga Marmer

 Selamat  datang di Pabrik Marmer Tulungagung... 
Salam sejahtera untuk kita semuanya, disini kami Bintang Antik Sejahtera akan selalu membantu anda memenuhi kebutuhan anda yang berupa Kerajinan Onix Tulungagung. Kota kita tercinta tepatnya di daerah Besole adalah penghasil marmer terbesar di Indonesia. Pabrik ini sudah ada sejak zaman penjajahan dan sampai sekarang masih tetap bisa dimanfaatkan sebagai Kerajinan Onix Tulungagung. Untuk macam kerajinan yang bisa anda dapatkan berbagai bentuk misalnya kerajinan yang baru saja selesai ini... 

Kerajinan Onix Tulungagung, Kap Lampu Onix, Vas Bunga Marmer
Kap Lampu Onix
Kap Lampu Onix ini terbuat dari bahan onix dengan bahan onix yang tembus cahaya sehingga akan membuat semakin terang. Kap Lampu Onix ini memiliki bentuk  yang sangat bagus sehingga selain menjadi penerangan ruangan anda kap lampu onix ini juga bisa menjadi hiasan di ruangan anda. Karena bentuknya yang minimalis sehingga banyak dicari oleh pecinta kerajinan onix. Untuk ukuran kap lampu diatas bukan ukuran standart karena pembeli mengingkan ukuran yang sangat minimalis. Jika anda ingin ukuran yang minimalis-minimalis kap lampu ini bisa menjadi rekomendasi. 

Ukuran Kap Lampu Telur Onix : 
Bahan : Batu Onix
Diameter : 12,5 Cm
Tinggi telur : 20 Cm
Tinggi lunas : 30 Cm
Harga : Rp 400.000,- (Update Januari 2019)
Ukuran diatas sangat minimalis sehingga pengrajin kami sedikit ada kesulitan mengenai detail kap lampunya. Karena kap lampu harus menyesuaikan dengan telur yang menjadi tumpangannya agar bisa masuk kedalam. Kami bisa juga membuatkan dengan ukuran jumbo sesuai dengan bentuk yang dikehendaki..
Kerajinan Onix Tulungagung, Kap Lampu Onix, Vas Bunga Marmer
Kap Lampu Onix
Jika kap lampu tadi dinyalakan akan terang seperti ini, selain itu batunya juga ada motif tersendiri yang memberikan nuansa alami. Untuk ukuran kap lampunya berbeda dengan postingan saya diatas tadi, karena kap lampu yang ini memiliki uuran yang lebih besar dari biasanya. Selain kap lampu pesanan Bapak Alex dari Jakarta lainya adalah vas bunga yang memiliki ukuran sama seperti kap lampu.
Kerajinan Onix Tulungagung, Kap Lampu Onix, Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer
Spesifikasi Vas Bunga diatas : 
Bahan : Marmer Bromo agung
Tinggi : 30 Cm 
Diameter lubang atas : 6 Cm
Diameter tengah : 12,5 Cm
Harga : Rp 400.000,- (Update januari 2019)
Untuk kerajinan lainya anda bisa menghubungi customer service dibawah ini dengan contact person dibawah ini, layanan aman murah dan terpercaya. Pengiriman kami sudah sampai keseluruh Indonesia dengan di lengkapi pengiriman yang sudah terpercaya. 

Kita melakukan pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia sudah hampir 10 tahun, sehingga sudah paham betul apa yang harus kami lakukan dengan pengiriman dengan jumlah banyak atau sedikit. 
Kerajinan dikerjakan langsung oleh pengrajin batu alam Tulungagung, dan di packing oleh teknisi yang telah ahli dibidangnya.  Alamat lengkap Jln. Kanigoro Gg. 4 No. 35 Dsn. Campurdarat Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Bisa langsung hubungi CS dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar