Contoh Makam Granit, Gambar Makam Granit, Model Makam Granit

Contoh Makam Granit, Gambar Makam Granit, Model Makam Granit
 Makam adalah tempat peristirahatan terakhir untuk manusia. Banyak sekali penawaran bentuk makam dengan bahan berkualitas salah satunya toko kami. Memang sangat penting untuk memilih makam dengan bahan berkualitas karena tempat makam sendiri diluar ruangan yang sering terkena panas dan hujan. Sehingga anda harus memilih bahan yang benar - benar berkualitas. Contoh Makam Granit dibawah ini misalnya, ter buat dari bahan  granit sehingga lebih awet selain itu granit merupakan batuan yang tahan terhadap berbagai macam cuaca. Untuk lebih lengkapnya simak artikel Contoh Makam Granit dibawah ini.. 

Contoh Makam Granit, Gambar Makam Granit, Model Makam Granit
Contoh Makam Granit
Gambar Makam Granit diatas tergolong model kijing mataram tumpuk, disebut dengan mataram tumpuk karena memiliki pakem mataraman yang menjadi ciri khas jawa, dinamakan tumpuk karena memiliki dua trap sehingga lebih gagah. Gambar Makam Granit ini bisa anda besan dengan beragam ukuran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan ataupun ukuran makam yang telah di sediakan. Kijingan ini bisa juga anda pesan dengan bahan marmer kawi agung yang berwarna putih. 
Untuk membangun makam Alm/Almh tentukan model makam dan bahan terbaik agar tidak bolak - balik menggantinya. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service di bawah ini. 

Spesifikasi Makam diatas : 
Jenis : Makam Mataram Tumpuk
Bahan : Granit Balcknero
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 85 Cm

Pembuatan makam tersebut kita buat sendiri sehingga lebih efisien untuk harga dan kualitasnya, karena langsung dari pengrajinnya bukan orang ke 2 atau ke 3 lagi. Pemasaran kami melalui online sehingga untuk pemasaran bisa mencangkup ke seluruh Indonesia te ntunya dengan dilengkapi pemackingan yang berstandart import agar kijingan tetap aman sampai tempat tujuan. Berikut adalah gambar makam diatas yang diambil dari sudut yang berbeda.

Contoh Makam Granit, Gambar Makam Granit, Model Makam Granit
Contoh Makam Granit
Contoh Makam Granit, Gambar Makam Granit, Model Makam Granit
Contoh Makam Granit
Ukiran nama bisa di disesuaikan permintaan bisa ditaruh di badan makam atau bisa juga di tulis di samping makam. Kedua posisi tersebut sama - sama bagus jika diterapkan. Pemahatan dikerjakan oleh pemahat asli, sehingga pemahatan lebih efisien dan terjamin kualitasnya. Untuk pengirimannya sendiri kita bisa kirim pakai truck dan kontainer. Selain melayani pemesanan kijingan kita juga menerima jasa pemasangan kijingan. Yang dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman dibidangnya. Informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi customer service di contact person berikut ini..

Tags: Makam Granit Kristen, Makam Granit, Harga Makam Granit, Kijing Makam Granit, Makam Batu Granit, Contoh Makam Granit, Gambar Makam Granit, Model Makam Granit




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar