Prasasti Dana Desa, Contoh Papan Proyek Desa, Ukuran Papan Proyek Dana Desa

Prasasti Dana Desa, Contoh Papan Proyek Desa, Ukuran Papan Proyek Dana Desa

Setiap pembangunan yang menggunakan dana desa dihariskan memasang Prasasti Dana Desa. Guna memberi tahu kepada masyarakat sekitar secara langsugung dana digunakan apa saja dana desa tersebut. Supaya masyarakat tidak bertanya - tanya lagi atau sampai menimbulkan prasangka buruk kepada perangkat desa digunakan untuk apa dana desa tersebut. Pemasangan Prasasti Dana Desa sudah tercantum dalam undang - undang sehingga barang siapa yang tidak memasang papan nama tersebut akan terkena sanksi. Untuk contoh prasasti dana desa sebagai berikut.. 

Prasasti Dana Desa, Contoh Papan Proyek Desa, Ukuran Papan Proyek Dana Desa
Prasasti Dana Desa
Contoh Papan Proyek Desa diatas menggunakan marmer. Sebenarnya papan nama desa bisa dibuat menggunakan bahan dari kayu, poster dan cor. Namun disini kami memberikan kualitas yang bagus dengan menggunakan bahan marmer. Selain itu kelebihan dari prasasti marmer ini yaitu tulisan yang tidak akan luntur, karena penulisan dilakukan dengan cara pahat manual sehingga tulisan akan tetap awet meskipun terkena air. Pahat yang kita lakukan dengan pahat secara manual sehingga untuk kualitas barang lebih bagus. Dari bahannya sendiri kita buat dari bahan marmer asli sehingga tidak mudah rusak termakan usia. Contoh Papan Proyek Desa diatas untuk kebutuhan rabat beton. 

Prasasti Dana Desa, Contoh Papan Proyek Desa, Ukuran Papan Proyek Dana Desa
Prasasti Dana Desa
Prasasti Dana Desa, Contoh Papan Proyek Desa, Ukuran Papan Proyek Dana Desa
Prasasti Dana Desa
Pemesanan prasasti diatas minimal satu biji pemesanan, untuk pemesanan lebih dari 5 Bj kami berikan potongan harga. Prasasti diatas berukuran 40X60 Cm dengan bahan marmer Tulungagung asli. Pembuatan prasasti ini bisa dibuat dengan tiga bahan antara lain: 
  • Bahan Marmer Kawi Agung dengan warna cream
  • Bahan Marmer Bromo Agung dengan motif totol seperti gambar diatas
  • Bahan Granit Blacknero warna hitam mengkilat
Ke tiga bahan diatas merupakan bahan dengan kualitas uper yang selalu kita pakai untuk pembuatan prasasti. Selain prasasti dana desa kita juga bisa membuatkan segala macam papan nama dengan ukuran mulai dari 30X40, 40X60,  60X90 sampai ukuran permeter. Untuk tulisan bisa menyesuaikan kebutuhan, jika tulisan latin kita tidak kenahi biaya namun jika tulisan arab dan china kita kenahi biaya karena untuk penulisannya lebih sulit dari tulisan latin. Oleh karena itu kami mohon pengertianya.

Pengiriman prasasti ini bisa kita kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan dilengkapi packing kardus dan kayu yang berstandart Import. Sehingga prasasti akan aman sampai tempat tujuan dengan keadaan aman tanpa cacat barang. Untuk ketelitian penulisan kami menyesuaikan dengan desain tulisan yang telah diberikan customer sehingga untuk kesalahan dari customer kami tidak bisa bantu. Namun jika kesalahan masih belum fatal kita masih bisa bantu. 

Informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi customer service dibawah ini dengan layanan online aman, murah dan terpercaya. Jika anda ingin datang langsung ke showroom kami juga bisa dengan datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Sebelum datang silahkan konfirmasi terlebih dulu dengan customer service dibawah ini.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar