Papan Nama Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Ukuran Prasasti Masjid

Papan Nama Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Ukuran Prasasti Masjid

Pengrajin marmer Tulungagung merupakan pengrajin marmer terbesasar di Tulungagung Jawa Timur, salah satunya adalah prasasti. Prasasti atau papan nama ini biasa dipakai untuk penamaan gedung, masjid dan sekolahan yang baru saja dibangun. Papan Nama Masjid ini  bisa dibuat dengan bahan marmer dan granit dengan kualitas tinggi. Papan Nama Masjid ini biasa dibuat dengan menggunakan bahan granit blacknero seperti contoh dibawah ini... 

Papan Nama Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Ukuran Prasasti Masjid
Papan Nama Masjid
Contoh Papan Nama Masjid diatas adalah pesanan dari customer kami yang baru saja jadi. Prasasasti ini rencana akan dipasang pada masjid yang baru saja jadi. Dengan ukuran 120CmX100Cm sedikit berbentuk kotak, namun memang ini adalah permintaan dari customer kami. Penggunaan granit sebagai papan nama masjid sangatlah dianjurkan karena bahan ini memiliki kekerasan yang tinggi sehinga tidak mudah pecah dan lapuk. Daripada bahan benner dan kayu penggunaan papan nama menggunakan batuan alam ini lebih bagus dan lebih awet. Berikut adalah Contoh Papan Nama Masjid yang diambil dari sudut yang berbeda.. 

Papan Nama Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Ukuran Prasasti Masjid
Papan Nama Masjid
Papan nama masjid diatas kita foto dari sudut samping, dari samping memang terlihat persegi panjang karena memang gambarnya kita tarik. Pengerjaan papan nama diatas dimulai dari pemahatan prasasti pada permukaan bahan. Untuk pembuatan papan nama dengan sebesar ini tidak bisa utuh jadi satu, sehingga harus dipotong menjadi 2 bagian untuk memudahkan proses pemahatan dan juga pemasangan prasasti.
Spesifikasi papan nama diatas sebagai berikut : 
Bahan : Granit blacknero
Nama : Papan Nama Masjid 
Ukuran : 120X100 Cm
Proses pembuatan papan nama diatas sebagai berikut.. 

Papan Nama Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Ukuran Prasasti Masjid
Papan Nama Masjid
Prasasti diatas dibuat oleh pengrajin prasasti asli yang sehari - hari melakukan pekerjaan sebagai pemahat prasasti. Untuk bahan yang di perlukan granit warna hitam yang di lapisi cat putih diatasnya, kemudian desain tulisan. Cat putih ini diberikan agar mempermudah mengeblat tulisan pada prasasti. 
Setelah semua huruf dipahat, cat putih yang menempel dihilangkan dan mulai memberikan tinta emas pada tulisan. Begitulah proses panjang pembuatan prasasti hingga menjadi papan nama yang siap pakai dan siap digunakan. 

Pemesanan bisa anda lakukan di layanan online dengan menghubungi customer service dibawah ini. layanan fast respon akan selalu kami berikan, untuk memenuhi kebutuhan anda. Selain itu anda jua bisa datang langsgung ke workshop kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.  

Tags:  Papan Nama Masjid Jami', Desain Papan Nama Masjid, Model Papan Nama Masjid, Contoh Tulisan Papan Nama Masjid, Contoh Gambar Papan Nama Masjid, Papan Nama Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Ukuran Prasasti Masjid




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar