Kijing Marmer, Harga Kijing Marmer, Kijing Makam Marmer

Kijing Marmer, Harga Kijing Marmer, Kijing Makam Marmer

Kijing adalah penanda makam, kijing makam ini menggunakan bahan marmer kawi agung dengan warna krem arah ke putihan. Kijing Marmer seperti model dibawah ini sering dipakai pada makam ningrat karena modelnya merupakan pakem Jawa Asli. Kijing Marmer ini biasa di padukan dengan nisan kembang. Banyak pilihan nisan yang bisa anda jadikan referensi untuk dipadukan dengan makam ini. Untuk lebih jelasnya berikut contoh makam yang telah selesai pembuatan... 

Kijing Marmer, Harga Hijing Marmer, Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Untuk memiliki kijing marmer diatas anda tak perlu mengeluarkan uang dalam bentuk banyak, karena Harga Kijing Marmer ini sangat ekonomis. Namun untuk bahan marmer jangan samakan harga dengan bahan keramik, tentu berbeda jauh lebih bagus marmer. Kijing diatas biasa dinamakan Makam bokoran tumpuk kenapa disebut tumpuk? karena makam bokoran ini memiliki  2 trap pada bagias dasar badan makam. Ada lagi jenis bokoran tunggal dinamakan seperti itu karena makam jenis bokoran hanya memiliki satu trap pada bagian badan makam. Tentunya desain dan kualitas yang bagus untuk Harga Kijing Marmer yang sangat ekonomis. 

Spesifikasi kijing makam marmer diatas sebagai berikut : 
Model Makam : Bokoran Tumpuk
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60Cm 
Tinggi : 85 Cm
Harga : 4.500.000 (Update harga Desember 2018)

Berikut ini merupakan gambar yang serupa dengan makam diatas yang diambil dari sudut yang berbeda.. 
Kijing Marmer, Harga Kijing Marmer, Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Marmer, Harga Kijing Marmer, Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Selain model kijing bokoran tumpuk masih banyak lagi model kijingan yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Mulai dari model makam mataraman, model makam jakartanan, model makam pahlawan bantung, model makam eropa, model makam minimalis, model makam trap 2, model makam box, model makam salib, dan masih banyak model makam lainya yang bisa menjadi rekomendasi untuk pemilihan kijingan anda. Kijingan merupakan produk unggulan kami yang selalu ramai dari masa ke masa, karena semakin banyaknya anggota keluarga yang menyadari pentingnya memberikan penanda untuk makam orang tercinta. Selain kijing kita juga menerima pemesanan kerajinan lainya misal : nisan, wastafel, meja, kursi, bathub, prasasti, dan kerajinan batu alam lainnya.

Kerajinan - kerajinan yang kita buat 100% menggunakan bahan asli bukan KW. Untuk bahan yang biasa menjadi bahan baku pembuatan kerajinan antara lain : 

  1.  Batu Kali adalah bongkahan batu yang umumnya ukurannya tidak beraturan yang didapatkan dari sungai ataupun gunung. Batuan jenis ini kita pakai untuk pembuatan wastafel, bathub, kursi dan meja taman
  2. Batu Marmer merupakan salah satu jenis batuan metamorf atau malihan, dimana proses terbentuknya batu marmer ini karena diakibatkan oleh proses metamorfosis batu kapur atau batu gamping. Batuan jenis ini biasa dipakai untuk pembuatan meja, kursi, wastafel, nisan, makam, bathup, prasasti, dan kerajinan lainnya. 
  3. Batu Granit adalah salah satu jenis batuan beku yang memiliki warna cerah, tersusun dari mineral dan memiliki kepadatan lebih keras dari marmer. Batuan jenis ini biasa dipakai untuk pembuatan nisan, kijingan, meja dan prasasti. 
Silahkan tentukan pemesanan kijingan dan kerajinan batu alam lainya kepada kami. Untuk anda yang jauh dari tempat kami bisa menggunakan layanan online dengan menghubungi customer service dibawah. Jika anda ingin datan langsgung ke showroom kami juga bisa di alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan dilengkapi packing standart Import.  





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar