Kijing Granit, Model Kijing Granit, Kijing Makam Granit

Kijing Granit, Model Kijing Granit, Kijing Makam Granit

Kijingan  merupakan salah satu penanda yang harus ada pada pemakaman Alm/Almh tercinta. Karena kematian adalah akhir dari kehidupan didunia, sehingga sudah seharusnya kita sebagai orang terdekat atau keluarga yang ditinggalkan bisa memberikan suatau yang berharga untuk selalu mengenang Alm/Almh. Kijing Granit ini memiliki kualitas bahan yang sangat bagus dengan bahan dari batu granit asli Tulungagung yang terkenal dengan kekayaan batuan alamnya. Kijing Granit sendiri adalah sebutan simple untuk makam dengan bahan granit, untuk model makam dari granit sendiri bermacam - macam salah satu contoh makam uje dibawah ini : 

Kijing Granit, Model Kijing Granit, Kijing Makam Granit
Kijing Granit
Model Kijing Granit diatas biasa disebut makam uje karena memiliki bentuk seperti makam Almarhum Ustad Jefri Albukhori ustad. Meski mirip tapi tidak sama memang sengaja kita buat tidak sama persis, karena makam uje memiliki hak paten. Untuk makam uje yang kita miliki trap bagian dasar makam kita buat datar dengan list pada pinggirnya. berbeda dengan makam uje trap bagian bawah di desain langsung lansam ke bawah. Pada bagian badan makam juga tidak sama jika punya kita langsung rata, tetapi jika makam uje pada bagian badan makam sedikit masuk ke dalam. Model Kijing Granit diatas merupakan model terlaris yang kita buat. 

Spesifikasi kijing diatas sebagai berikut : 
Nama : Makam Uje
Bahan : Granit Blacknero
Panjang: 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 80-85 Cm

 Untuk pemesanan model lainya bisa langsgung menghubungi customer service di bawah ini, karena jenis makam yang kita miliki bukan hanya satu model namun ada banyak. Mulai dari bokoran tunggal, bokoran tumpuk, makam mataraman, makam jakartanan, makam pahlawan bandung, makam trap 2, makam salib, makam box,  makam custom dan masih banyak model makam lainnya yang bisa anda pilih disini. Tentunya dengan harga terjangkau dan pelayanan memuaskan.Berikut adalah contoh makam uje diatas yang dilihat dari sudut yang berbeda.. 

Kijing Granit, Model Kijing Granit, Kijing Makam Granit
Kijing Granit
Kijing Granit, Model Kijing Granit, Kijing Makam Granit
Kijing Granit
Untuk pemesanan makam tersebut bisa anda lakukan dengan layanan online dengan menghubungi customer service dibawah ini untuk layanan aman dan sopan. Jika anda ingin datang langsung ke workshop kami juga bisa di alamat Jln. kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. 

Pengiriman kita ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi dan angkutan kontainer. Pemackingan juga menggunakan standart import yaitu packing kardus yang di lengkapi dengan packing kayu. Selain itu kami juga di bantu oleh tukang yang berpengalaman untuk membantu penataan di dalam kontainer, sehingga kijing akan tetap tertata dengan rapi dan aman di kontainer. Kami tunggu pemesanan anda kepada kami🙏😊





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar