Prasasti Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Pembuat Prasasti Marmer



Banyak sudah jenis Prasasti yang kita buat karena setiap hari rutinitas kami membuat prasati. Mulai dari prasasti peresmian dana desa, prasasti sekolahan, nisan prasasti, bongpay dan Prasasti Masjid. Pada artikel ini kita akan memaparkan Prasasti Masjid yang telah selesai pengerjaan. 

Prasasti Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Pembuat Prasasti Marmer
Prasasti Masjid
Contoh Papan Nama Masjid ini dibuat sendiri oleh pengrajin grafir parasasti. Pembuatan prasasti ini dimulai dari mendesain tulisan pada kertas lalu diteruskan menyalinya pada prsasti, hal ini dilakukan untuk memudahkan proses pemahatan. Pemahatan yang dilakukan oleh pengrajinnya sendiri harga akan lebih kompetitif dari pada harus dari orang ke orang. Pembuatan prasasti ini kita berikan waktu standart selama 7 hari kerja untuk mengantisipasi jika ada suatu hal yang diinginkan, misal cuaca yang tidak mendukung. Contoh Papan Nama Masjid memiliki ukuran yang berbeda - beda sesuai dengan kebutuhan masjid. 

Berikut spesifikasi prasasti masjid diatas: 
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 100 Cm
Tinggi : 120 Cm

Berikut contoh pembuatan dan prasasti masjid lainya yang sudah selesai kita buat. 
Prasasti Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Pembuat Prasasti Marmer
Prasasti Masjid
Prasasti Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Pembuat Prasasti Marmer
Prasasti Masjid
Prasasti diatas adalah contoh pesanan untuk prasasti masjid yang telah selesai pembuatan. Pengrajin kami melakukannya dengan teliti, sehingga untuk detail setiap huruf sangat jelas. Pemesanan prasasti seperti contoh bisa dengan menghubungi kami, atau bisa juga dengan datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Selain itu anda juga bisa langsung whatsapp atau telepon contact person kami jika memang anda jauh dari jangkauan kami. Untuk pengirimannya ke seluruh Indosesia dari Sabang sampai Merauke kita bisa kirim. 

Percayakan segala kebutuhan anda kepada kami, selain prasasti kita juga bisa mebuat segala kerajinan batu alam. Misalnya Nisan, kijingan, prasasti, patung, wastafel, meja dan kerajinan patung lainya. Dengan layanan aman, murah dan terpercaya.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar