Patung Naga Marmer, Pengrajin Patung Marmer, Contoh Patung Naga Marmer



 Patung Naga Marmer merupakan produk unggulan kami saat ini, patung ini bisa saja hanya sebagai hiasan semata namun bisa juga sebagai sarana untuk beribadah. Untuk ukuran Patung Naga Marmer bervariasi mulai dari yang tanggung sampai patung dengan ukuran terkecil kita bisa buatkan. Contoh patung sebagai berikut: 
Patung Naga Marmer, Pengrajin Patung Marmer, Contoh Patung Naga Marmer
Patung Naga Marmer
Pengrajin Patung Marmer Tulungagung memang sangat kreatif dalam tehnik pemahatan seperti contoh diatas merupakan patung bahan onix yang sudah selesai finishing. Untuk ukurannya sendiri lumayan besar dengan panjang mencapai 60Cm dan bentuk yang rumit. Namun Pengrajin Patung Marmer Tulungagung masih bisa membuatnya.

Pembuatan patung ini dimulai dari pemahatan batu dompalan, sebelumnya batu disiram air supaya lebih empuk saat pemahatan. Disini pemahat memerlukan konsentrasi yang sangat tinggi oleh karena itu pengrajin patung tidak bisa jika diburu waktu, karena proses pemahatan ini memerlukan mood yang kuat. Sehingga untuk pengerjaan patung dengan jumlah lebih dari satu pembeli harus bisa bersabar jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal karena harus dibuat oleh orang yang sama. Jika ingin dibuat oleh orang yang berbeda hasilnya pun juga akan berbeda nantinya. 

Spesifikasi Patung Naga diatas sebagai berikut: 
Bahan: Onix
Panjang: 60Cm
Tinggi: 80Cm 
Ketebalan: 10-13Cm

Untuk jenis patung naga lainya bisa anda lihat pada postingan dibawah ini. Patung-patung onix ini kita buat dari bahan onix dan marmer. Untuk kualitas bahan yang paling bagus memang adalah bahan onyx karena bahan onyx juga memiliki nilai jual yang sangat tinggi. 

Patung Naga Marmer, Pengrajin Patung Marmer, Contoh Patung Naga Marmer
Pengrajin Patung Marmer
Patung Naga Marmer, Pengrajin Patung Marmer, Contoh Patung Naga Marmer
Patung Naga Marmer
Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin marmer Tulungagung yang melayani pemesanan berbagai kebutuhan marmer dan granit. Misalnya Patung, wastafel, nisan, kijingan, prasasti dan kerajinan marmer dan onyx lainya. Pengiriman kita ke seluruh Indonesia sehingga untuk keamanan pengiriman akan selalu dijaga. Salah satunya dengan melengkapi pemackingan menggunakan packing kayu, sehingga kerajinan akan tetap aman bersamaan dengan kerajinan lainya. Informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi CS dibawah ini. Bisa langsung klik untuk WA atau Call.

Tags: Patung Naga Cina, Patung Marmer, Patung Marmer Tulungagung, Patung Marmer Bali, Proses Pembuatan Patung Marmer, Patung Naga Marmer, Pengrajin Patung Marmer, Contoh Patung Naga Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar