Papan Nama Kantor, Papan Nama Kantor Desa, Papan Nama Kantor Dinas


Papan Nama Kantor merupakan identitas kantor, pada setiap kantor pasti terdapat papan nama spserti contoh dibawah ini yang dijadikan sebagai identitas kantor. Papan Nama Kantor dengan bahan granit dan marmer sekarang sudah banyak terpasang pada setiap instansi karena sudah menjadi standarisasi kantor. Papan nama yang terpasang pun beragam ukurannya tergantung kebutuhan instansi yang bersangkutan. Berikut adalah contoh papan nama yang telah selesai kita buat :

Papan Nama Kantor, Papan Nama Kantor Desa, Papan Nama Kantor Dinas
Papan Nama Kantor Desa
 Papan Nama Kantor Desa Rowomarto ini salah satu contoh papan nama desa di Kabupaten Nganjuk yang kita buat. Prasasti ini cukup panjang berukuran 4X1 Meter yang telah terpasang. Papan nama sepanjang ini kita bagi menjadi beberapa kotak untuk pemahatan dan pemasangannya. Karena untuk bahan sepanjang itu tidak ada yang utuh. Pemahatan Papan Nama Kantor Desa diatas dibuat langsung oleh pengrajin prasasti Tulungagung. Untuk mengerjakan prasasasti seperti ini sudah menjadi kegiatan kita sehari - hari sebagai pengrajin prasasti karena ini sudah menjadi keahlian kita sehingga tidak sulit untuk menitik berbagai model huruf mulai dari tulisan latin, china, kaligrafi dan arab. Semua bisa kita kerjakan dengan baik. Papan nama diatas kita ambil dengan berbagai sudut untuk lebih jelasnya sebagai contoh berikut ini :

Papan Nama Kantor, Papan Nama Kantor Desa, Papan Nama Kantor Dinas
Papan Nama Kantor Dinas
Papan nama diatas juga terdapat logo kabupaten Nganjuk dimana logo tersebut juga kita pahat  dengan sempurna seperti contoh. Untuk desain prasasti berserta bingkainya kita yang buat, setelah itu kita mintai persetujuan kepada pemesan. Dengan persetujuan tersebuat kita bisa mulai pembuatan untuk papan namanya.

Papan nama dikerjakan oleh satu orang pemahat agar hasilnya sama. Pembuatan prasasti ini juga memerlukan panas matahari agar cat kering sempurna. Untuk penjemuranya sendiri jika cuaca sedang bagus satu hari bisa kering.

Spesifikasi papan nama diatas sebagai berikut: 
Bahan : Granit Blacknero
Ukuran : 4X1 Meter
Harga per meter : 3.000.000
Harga papan nama diatas : - (hubungi CS)
Berikut detail tulisan pada papan nama kantor desa diatas..

Papan Nama Kantor, Papan Nama Kantor Desa, Papan Nama Kantor Dinas
Papan Nama Kantor
Jasa pembuatan papan nama ini bisa kirim ke seluruh Indonesia dengan didukung pemackingan yang aman sampai tempat tujuan. Jasa pembuatan prasasti ini mulai pemasaran online mulai dari tahun 2009 dan alhamdulillah sudah banyak prasasti yang kita buat mulai dari papan nama rumah, prasasti peresmian kantor desa, prasasti peresmian kantor dinas, papan nama desa, papan nama sekolah, papan nama dinas, papan nama masjid dan mushola, papan nama gereja bukan hanya itu kita juga bisa menerima pemesanan prasasti nisan mulai dari ukuran 30x40, 40x60, dan 60x90, Bongpai dengan ukuran besar kita juga bisa buatkan. Segala macam pemesanan kerajinan marmer dan granit percayakan kepada kami.

Informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi CS dibawah ini, atau bisa datag langsung ke workshop kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa klik whatsapp atau telepon. Kami tunggu pemesanan anda kepada kami..

Tags: Papan Nama Kantor Bumdes, Papan Nama Kantor Bhayangkari, Bahan Papan Nama Kantor, Contoh Papan Nama Kantor, Contoh Papan Nama Kantor Desa, Ukuran Papan Nama Kantor Desa, Model Papan Nama Kantor Desa, Jasa Pembuatan Papan Nama Kantor, Papan Nama Kantor, Papan Nama Kantor Desa, Papan Nama Kantor Dinas




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar