Nisan Batu Marmer, Harga Batu Nisan Bayi, Batu Nisan Untuk Bayi



Kali ini Bintang Antik Sejahtera melaunching kerajinan barunya yaitu Nisan Batu Marmer  dengan model elegant yang di produksi oleh pengrajin marmer Tulungagung. Nisan Batu Marmer ini memiliki  ciri khas yang berbeda dengan nisan pada umumnya yang memiliki lubang pada depan nisan berfungsi sebagai tabur bunga. Berikut contohnya..

Nisan Batu Marmer, Harga Batu Nisan Bayi, Batu Nisan Untuk Bayi
Nisan Batu Marmer
Batu Nisan Untuk Bayi diatas bisa digunakan juga untuk nisan orang dewasa karena bentuknya standart sehingga bisa digunakan untuk berbagai kalangan. Nisan diatas cocok sekali untuk mengganti nisan almarhum atau almarhumah tercinta yang sudah usang. Sehingga bisa  terlihat baru lagi. Batu Nisan Untuk Bayi diatas bisa dipesan dengan bahan batu marmer dan batu granit, keduanya memiliki bahan yang sama - sama bagusnya. Berikut detail gambarnya..

Nisan Batu Marmer, Harga Batu Nisan Bayi, Batu Nisan Untuk Bayi
Batu Nisan Marmer
Tampak dari samping batu nisan tersebut memiliki bentuk yang elegant dengan tambahan list pada setiap pinggirannya sehingga tidak lancip dan terlihat lebih bagus. Untuk ketebalan bahan yang kita gunakan tebal 2 Cm  dengan dibentuk sedemikian rupa menjadi kesatuan model nisan terbaru yang ciamik. Selain ukuran yang kita tentukan anda juga bisa memesan dengan ukuran custom yang lebih besar dari ukuran yang kami berikan.

Ukuran standart nisan diatas : 
Bahan : Marmer kawi
Ukuran tatakan : 60X60 Cm
Ukuran nisan : 30X40 Cm
Harga : - (sudah include pahat nisan)

Selain nisan diatas kita memiliki banyak model lainya yang sama bagusnya, informasi silahkan hubungi contact person yang telah disediakan. Kita siap melayani anda dari pagi sampai malam pukul 21.00. Untuk pembuatan nisan tersebut dibuat oleh pengrajin kami sendiri sehingga harga lebih kompetitif dibanding toko lainya. Sedangkan letter atau pahat nisan dikerjakan oleh pemahat yang sudah mahir dibidangnya sehingga kualitas nisan sudah bisa kita jamin kualitas No. 1. Berikut adalah potret pembuatan nisan yang dilakukan di pabrik kami..

Nisan Batu Marmer, Harga Batu Nisan Bayi, Batu Nisan Untuk Bayi
Nisan Batu Marmer
Gambar diatas merupakan proses pembuatan nisan yang sedang berlangsung. Terlihat jelas nisan masih dalam pembuatan yang tentunya masih bertekstur kasar karena belum di poles. Pada gambar diatas nisan masih proses pembuatan list pada pinggiran nisan agar lebih tumpul dan miliki motif. Untuk tahu lebih jelannya silahkan anda datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi kami via layanan online di contact person yang telah disediakan. Kami tunggu pemesanan anda kepada kami🙏😊😊

Tags : Nisan Marmer, Nisan Marmer Minimalis, Batu Nisan Marmer Hitam, Batu Nisan Marmer, Nisan Batu Alam, Harga Batu Nisan Bayi, Model Batu Nisan Islam, Contoh Batu Nisan Kristen, Nisan Batu Marmer, Harga Batu Nisan Bayi, Batu Nisan Untuk Bayi





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar