Vandel Kenang – Kenangan, Kado Ulang Tahun, Vandel Marmer Tulungagung



Anda ingin memberi suatu kenangan kepada istri, anak, atau suami. Bintang Antik Sejahtera selalu ada solusi untuk itu Vandel Kenang - Kenangan dengan bahan onyx ini bisa anda jadikan referensi. Selain memiliki nilai seni Vandel Kenang - Kenangan ini juga sangat bagus untuk kado. Karena dalam vandel ini anda bisa request desain yang akan diterapkan. Misalnya Vandel Kenang - Kenangan berikut ini: 

Vandel Kenang – Kenangan, Kado Ulang Tahun, Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Kenang - Kenangan
 Vandel diatas cocok untuk Kado Ulang Tahun orang terkasih. Selain desainya yang elegant batuan onyx yang tembus cahaya juga memberikan kesan tersendiri untuk Kado Ulang Tahun diatas. Untuk bentuk vandelnya bisa anda pesan sesuai bentuk yang diinginkan karena untuk vandel onyx ini kita tidak menyetok. Pada model vandel diatas kita buat dengan bentuk natural masih utuh tanpa sentuhan mesin. Ukuran vandel diatas termasuk ukuran custom, pada umumnya vandel ini memiliki ukuran panjang 20Cm dan tinggi 22Cm. 

Spesifikasi Vandel diatas sebagai berikut: 
Bahan: Onyx
Panjang: 25Cm
Tinggi: 30Cm

Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin segala kerajinan marmer, granit dan onyx yang mampu memenuhi kebutuhan secara partai atau bijian. Seperti vandel diatas bisa kita buatkan dalam jumlah banyak dan bijian. Untuk pengerjaan vandel seperti contoh diatas bisa kita kerjakan dalam waktu 1 hari bisa jadi dan kirim atau diambil. Untuk gambar lainya sebagai berikut:

Vandel Kenang – Kenangan, Kado Ulang Tahun, Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Kenang - Kenangan
Vandel Kenang – Kenangan, Kado Ulang Tahun, Vandel Marmer Tulungagung
vandel Kenang - Kenangan
Dengan kreatifitas yang tinggi pengrajin marmer Bintang Antik Sejahtera menerima pemesanan berbagai kebutuhan batuan anda. Misalnya kijingan, nisan, prasasti, wastafel, vandel, dan kerajinan lainya. Dengan pengiriman ke seluruh Indonesia sehingga untuk keamanan pengiriman kami selalu kita jaga selamat sampai tempat tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi CP dibawah ini..

Tags: Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Tulungagung, Contoh Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Jual Bahan Plakat Murah, Tempat Jual Bahan Vandel Plakat Marmer, Vandel Kenang – Kenangan, Kado Ulang Tahun, Vandel Marmer Tulungagung




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar