Tempat Shampoo Marmer, Tempat Sabun Marmer, Tempat Sabun Cair


 Tempat Shampoo Marmer dibawah ini merupakan salah satu produk kami dari bahan marmer yang mempunyai high quality. Terbuat dari bahan marmer putih dan marmer hitam lebih berkualitas. Bukan hanya Tempat Shampoo Marmer saja namun ada banyak varian..


Tempat Shampoo Marmer, Tempat Sabun Marmer, Tempat Sabun Cair
Bathroom Set Marmer

Pada gambar diatas juga terdapat Tempat Sabun Marmer yang berbentuk oval. Untuk susunan pada bathroom set diatas terdiri dari lesser, tempat shampoo, tempat sikat, tempat lulur, gelas dan Tempat Sabun Marmer. Pada kerajinan diatas bisa anda pesan satu set, namun selain itu anda juga bisa pesan satuan kerajinannya.Seperti contoh pesanan customer kami ini Tempat Shampoo Marmer putih dan marmer hitam. 
Tempat Shampoo Marmer, Tempat Sabun Marmer, Tempat Sabun Cair
Tempat Shampoo Marmer
Pada tempat sabun marmer diatas dapat diisi 500ml shampoo atau sabun cair. Pada tutupnya juga sangat rekat sehingga shampoo atau sabun cair tidak mudah tumpah. Bathroom set ini cocok untuk berbagai kalangan. Tersedia dua jenis warna cream dan hitam, bathroom set ini dapat membuat kamar mandi anda lebih praktis. Berikut gambar lain bathroom set diatas..
Tempat Shampoo Marmer, Tempat Sabun Marmer, Tempat Sabun CairTempat Shampoo Marmer, Tempat Sabun Marmer, Tempat Sabun Cair
Tempat Gula Kopi
Tempat Shampoo Marmer, Tempat Sabun Marmer, Tempat Sabun Cair
Bathroom Set
Bintang Antik Sejahtera memang selalu mempunyai kreatifitas untuk membuat kerajinan baru. Kerajinan - kerajinan marmer tersebut dibuat atas dasar keinginan customer yang bersangkutan. Karena permintaan tidak selalu sama dengan kerajinan yang kita buat sehingga menuntut kita untuk selalu meningkatkan kualitas kita untuk membuat kerajinan - kerajinan baru yang selalu diminati  customer. Salah satunya bathroom set diatas biasa di pakai di kamar - kamar hotel namun pada saat ini banyak diminati oleh masyarakat awam. Bukan hanya bentuknya yang bagus namun kualitas bathroom set ini mempunyai kualitas tinggi. Untuk model bathroom set sendiri tidak harus seperti contoh yang kita berikan, namun anda bisa memesan dengan model sesuai keinginan anda.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar