Prasasti Nisan Granit, Nisan Kristen, Harga Batu Nisan Kristen



Bintang Antik Sejahtera merupakan satu - satunya pabrik marmer Tulungagung yang memiliki banyak tukang atau pengrajin untuk membuat berbagai kerajinan marmer. Untuk setiap kerajinan dibuat oleh tukang berbeda yang memiliki basic pada kerajinan tersebut. Sehingga untuk kreatifitas pengrajin sudah tidak bisa di ragukan lagi. Salah satu kebutuhan pakai yang sering kita buat adalah Prasasti Nisan Granit dengan bahan granit yang berkualitas nisan ini bisa sangat awet dan tahan terhadap berbagai cuaca. Ukuran Prasasti Nisan Granit ini juga beragam misalnya.. 


Prasasti Nisan Granit, Nisan Kristen, Harga Batu Nisan Kristen
Prasasti Nisan granit
 Nisan kristen diatas kita buat dengan bahan granit yang di pahat sesuai desain yang telah ditentukan. Pembuatan nisan seperti ini sangat diminati oleh para anggota keluarga yang ingin mengganti nisan orang tercinta yang telah usang. Nisan Kristen seperti model diatas memiliki ukuran beragam bukan cuma ukuran 40x60Cm namun ada beberapa pilihan ukuran misalnya 28x14Cm, 30x40Cm, 60X90, ataupun jika anda ingin memesan dengan ukuran custom juga bisa. Kita akan selalu berusaha untuk bisa memenuhi kebutuhan customer. 

Spesifikasi nisan kristen diatas sebagai berikut: 
Bahan: Granit Blacknero 
Ukuran: 40X60Cm 
Harga: 625.000

Untuk lebih jelasnya berikut contoh gambar detail dari nisan diatas. memiliki ketebalan kurang lebih 1,8Cm sampai 2 Cm. Dengan ketebalan yang lumayan tebal anda tak perlu takut dengan kualitas yang kita berikan. 
Prasasti Nisan Granit, Nisan Kristen, Harga Batu Nisan Kristen
Nisan Granit
Prasasti Nisan Granit, Nisan Kristen, Harga Batu Nisan Kristen
Prasasti Nisan Granit
Bintang Antik Sejahtera memang sangat unggul dalam meningkatkan kreatifitas para pengrajinnya. Salah satunya dengan layanan pesananan custom. Dimana modelnya disesuaikan dengan minat pembeli bukan dari kita. Selain nisan prasasti kita juga bisa membuat kerajinan lainya misal patung, nisan, kijingan, wastafel, bathub, prasasti, namboard, lantai marmer, dindinding marmer, dan kerajinan lainya dari bahan granit, marmer dan onyx. 

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi CP dibawah ini, untuk layanan fast respon silahkan langsung WA atau Call.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar