Bongpay China, Model Bongpay China, Pembuat Bongpay Di Malang


 Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin marmer Tulungagung yang sudah sejak lama menekuni pekerjaan sebagai pengrajin marmer dan batuan alam Tulungagung. Kita mulai berdiri sejak tahun 1999 dan melakukan layanan online sejak tahun 2009 sejak tahun itu kita mulai menerima pemesanan sampai keseluruh Indonesia. Kerajinan yang kita buat beragam misalnya Bongpay China berikut ini, dengan bahan granit blacknero yang memiliki ketebalan kurang lebih 2-3Cm sangat tebal sekali. Bongpay ini dilengkapi dengan tulisan china karena itulah di sebut Bongpay China. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini: 

Bongpay China, Model Bongpay China, Pembuat Bongpay Di Malang
Bongpay China
Model Bongpay China_ model bongpay diatas merupakan model custom dari customer kami. dengan kotak dibawahnya dan nama nisan pada lembar yang paling lebar. Model Bongay China diatas harus ada penyangganya karena untuk bentuknya masih lembaran. Jumlah lembaran nya sendiri ada 7 lembar yang jika disatukan akan seperti gambar diatas. 

Spesifikasi bongpay diatas sebagai berikut: 
Bahan: Granit blacknero
Bagian bawah bongpay
Tinggi : 30 Cm
Panjang : 90 Cm
Lebar : 90 Cm
Bagian nisan bongpay
Tinggi 1 : 150 Cm 
Tinggi 2 : 120 Cm
 Panjang : 100 Cm

Proses pembuatan bongpay dilakukan oleh 1 orang agar hasil akhirnya sama dan lebih bagus. Karena penulisan huruf china harus lebih teliti jika ada satu titik saja terlewat maka maknanya akan berbeda.
Sehingga untuk pembuatan bongpay seperti contoh dilakukan oleh orang - orang yang sudah ahli dalam pemahatan bongpay. 

Bongpay China, Model Bongpay China, Pembuat Bongpay Di Malang
Model Bongpay China
Jika anda ingin mengetahui lebih jelas kantor kami bisa datang langsgung ke workshop kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga menghubungi CS dibawah ini untul layanan fast respon kami. Untuk pengirimannya sendiri kita memakai jasa ekspedisi untuk kerajinan kecil dan untuk kerajinan besar seperti bathub, kijingan, meja, kita kirim sendiri biasanya menggunakan truk. Dengan dilengkapi pemackingan yang berstandart Import yaitu packing kayu dan kardus lebih aman untuk keamanan kerajinan samapai tempat tujuan.

Tags: Bongpay Kristen, Bongpay Kristen, Bongpay Tulungagung, Bongpai Kuburan, Penulisan Bongpay, Bongpay China, Pembuat Bongpay, Model Bongpay China, Pembuat Bongpay Di Malang




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar