Motif Batu Sikat, Batu Sikat Taman, Batu Sikat Motif Bintang



Batu sikat ini biasa dipasang pada taman rumah,halaman rumah dan garasi rumah. Motif Batu Sikat sendiri beraneka macam tergantung permintaan  pemesanan ada yang berbentuk bunga, bintang dan persegi. Segala Motif Batu Sikat kita bisa membuatnya namun untukharga juga tergantung kerumitan pembuatannya. Berikut beberapa contoh batu sikat yang telah terpasang di halaman rumah pemesan kami: 
Motif Batu Sikat, Batu Sikat Taman, Batu Sikat Motif Bintang
Batu Sikat Motif Bintang
Batu Sikat Taman_ batu sikat taman bisa anda pesan dengan berbagai motif tergantung minat, kita biasa membuat batu sikat taman. Entah itu taman rumah atau taman kota daerah yang besar. Batu Sikat Taman ini terdiri dari beberapa jenis batuan yaitu batuan - batuan yang khusus digunakan sebagai bahan batu sikat, untuk warna batu sikat sendiri disesuaikan permintaan pemesan. Ukuran batu sikat dihitung per M2. Motif lain yang bisa menjadi referensi sebagai berikut..

Motif Batu Sikat, Batu Sikat Taman, Batu Sikat Motif Bintang
Batu Sikat Motif Bunga
Batu sikat diatas merupakan contoh pengerjaan akhir pemesanan batu sikat pada sebuah garasi rumah pelanggan kami. Sesudah pemasangan batu sikat ini dilakukan pemolesan agar warna lebih tajam dan permukaan halus. Kalau dibiarkan tanpa pemolesan maka hasilnya juga tidak bisa sempurna. Tentukan motif terbaik yang bisa anda pasang di rumah anda. 

Motif Batu Sikat, Batu Sikat Taman, Batu Sikat Motif Bintang
Batu Sikat Taman
 Untuk pengerjaan batu sikat ini dikerjakan oleh pengrajin batu sikat asli Tulungagung, dengan dibantu teknisi - teknisi yang ahli dibidangnya. Batu sikat ini bisa anda pesan melalui layanan online dan juga offline. Untuk layanan offline silahkan datang langsung jke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdadarat, Tulungagung, Jawa Timur. Selain itu anda bisa menggunakanfasilitas layanan online kami dengan menghubungi CP dibawah ini, pastinya akan dilayani dengan customer service kami yang ramah dan sopan. Untuk layanan fast respon silahkan langsung telpon atau Whatshap dinomor yang telah disediakan. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar