Meja Kerja Direktur, Model Meja Kantor Terbaru, Meja Marmer Tulungagung

Meja Kerja Direktur, Model Meja Kantor Terbaru, Meja Marmer Tulungagung

Pabrik Marmer Tulungagung satu – satunya pengrajin marmer yang bisa membuat segala kerajinan sesuai kebutuhan anda. Pada artikel ini saya akan membahan tentang meja kerja bahan granit impala. Meja ini dibuat untuk pemimpin sebuah perusahaan  atau kantor, untuk ukuran nya sendiri sudah kita sesuaikan dengan ukuran standart meja kantor, untuk lebih jelasnya sebagai berikut :

Meja Kerja Direktur, Model Meja Kantor Terbaru, Meja Marmer Tulungagung
Meja Direktur
Meja Direktur_ Meja kantor diatas yang biasa digunakan untuk melakukan rutinitas harian saat dikantor. Meja kantor diatas terlihat sangat kokoh karena terbuat dari bahan marmer kawi agung dan granit blacknero. Granit jenis ini memiliki corak hitam mengkilat sehingga lebih terlihat bagus berbeda dengan meja bahan kayu yang mempunyai kepadatan kurang bagus, sehingga untuk daya pakai meja diatas bisa sangat lama bahkan sampai berganti beberapa pimpinan pun bisa dipastikan meja ini tetap kokoh. Berikut gambar lain dari meja kantor diatas: 

Meja Kantor
Meja Kerja Direktur, Model Meja Kantor Terbaru, Meja Marmer Tulungagung
Meja Kerja Marmer
Spesifikasi Meja Direktur diatas sebagai Berikut: 
Bahan: Marmer Kawi Agung dan Granit blacknero
Panjang: 150Cm
Tinggi: 80Cm
Lebar: 65Cm

Pabrik marmer Tulungagung selalu memberikan kerajinan dengan kualitas tinggi, kita membuat kerajinan -  kerajinan dari bahan marmer, granit dan onix asli Tulungagung. Untuk pengerjaan meja ini dikerjakan tukang kami yang sudah ahli dalam bidang batuan. Untuk pemesanan anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Untuk anda yang berdomisili di luar kota bisa menggunakan layanan online kami dengan menghubungi  contact person yang sudah disediakan. Pengiriman kita keseluruh Indonesia dan kita selalu menggunakan packing kayu untuk menjamin keamanan barang saat di perjalanan. Informasi selanjutnya silahkan hubungi saya layanan fast respon, dan ramah akan selalu kami berikan.

 PROMO MEJA KANTOR MARMER LAINNYA









DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar