Prasasti Peresmian Marmer Surabaya, Harga Prasasti Marmer, Marmer Prasasti Peresmian

Pabrik Marmer Tulungagung satu-satunya pengrajin Tulungagung yang mampu membuat berbagai kerajinan Batu alam marmer, granit dan batu alam. Salah satunya prasasti marmer Tulungagung berikut ini : 

Marmer Prasasti Peresmian
Marmer Prasasti Peresmian
Marmer Prasasti Peresmian_ Prasasti marmer diatas merupakan salah satu contoh prasasti peresmian yang di pakai di masjid. Untuk prasasti peresmian ini biasa dipakai sebagai peresmian gedung, prasasti peresmian sekolah, dan prasasti peresmian pengembangan desa. Kita bisa membuat kan prasasti peresmian dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran 30X40Cm, 40X60Cm, 60X90Cm dan prasasti peresmian dengan ukuran besar atau biasa disebut nameboard. Prasasti diatas kita buat dengan bahan marmer dan kita selalu memakai bahan marmer dan granit untuk membuat prasasti. Bahan tersebut selain sudah memenuhi standart juga mempunyai kualitas yang sangat kuat dan corak bagus. Anda bisa memesan prasasti tersebut secara bijian dan partai, untuk pembelian partai minimal order 10 Biji agar mendapat potongan harga. 

Bahan : Marmer
Ukuran : 60X90 Cm
Proses ukiran : Di pahat

Pabrik Marmer Tulungagung sudah berdiri sudah lama namun mulai pemasaran online sejak tahun 2009 dan sampai sekarang pasar kita sudah keseluruh Indonesia. Untuk menjangkau pemasaran yang sangat luas kita selalu pakai packing kayu demi keamanan pengiriman barang saat di ekspedisi dan sampai sekarang alhamdulillah belum ada yang komplain barang pecah. Untuk model prasasti lainya seperti gambar di bawah ini :
Harga Prasasti Marmer
Harga Prasasti Marmer
Prasasti Peresmian  Marmer Surabaya
Prasasti Peresmian  Marmer Surabaya
Prasasti Granit
Prasasti Granit
Informasi dan pemesanan silahkan langsung menghubungi atau datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau hungi saya di contact person dibawah ini untuk layanan ramah dan fast respon. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar