Model Kijing Marmer Terbaru, Harga Kijing Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung

Pabrik Marmer Tulungagung pusat kerajinan batu alam yang melayani pemesanan berbagai kerajinan batu alam, salah satunya adalah kijingan. Bentuk kijingan dengan bahan marmer dan granit yang mempunyai kualitas paling bagus. Untuk lebih jelas nya seperti contoh gambar berikut ini : 

Model Kijing Marmer Terbaru
Model Kijing Marmer Terbaru
Model Kijing Marmer Terbaru_ Kijing marmer berikut merupakan stock ready dari kami. Untuk anda yang menginginkan makam dengan waktu dekat bisa memesanya, hanya perlu penulisan nisan dan melubangi bagian tabur bunganya. Kijing diatas merupakan model kijingan dengan bahan marmer kawi asli Tulungagung kota marmer. Kijing diatas memiliki 2 trap pada bagian pertama dan trap ke 2 pada bagian atas yang agak bermotif. Untuk nisan nya sendiri kita pakai nisan model kotak, untuk kijingan model ini ter dapat dua pilihan nisan yaitu nisan kotak dan nisan buku. Namun untuk harga lebih terjangkau yang pakai nisan kotak. 

Bahan : Marmer kawi agung
Panjang : 160 Cm
Tinggi : 45 Cm 
Lebar : 44 Cm 

Bahan : Marmer kawi agung
Panjang : 45 Cm
Tinggi : 12 Cm
Lebar : 30 Cm
Untuk gambar lain yang serupa dengan model kijing diatas sebagai beriut :
Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer
Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Marmer Tulungagung
Model Kuburan Minimalis
Model Kuburan Minimalis
Silahkan untuk memesan kijing marmer diatas untuk anda yang ingin memesankan kijingan dalam waktu dekat. Untuk pengiriman kami sendiri ke seluruh Indonesia. Anda juga bisa mengambilnya langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Customer kami bukan hanya dari wilayah Tulungagung saja namun juga dari luar kota Tulungagung juga banyak. Oleh karena itu untuk pemesanan silahkan datang langsung ke alamat kami atau dengan menghubungi Contact person di bawah ini untuk layanan ramah dan fast respon kami.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar