Model Batu Nisan Kristen, Contoh Batu Nisan Katolik, Model Batu Nisan Kristen Terbaru

Bongpay merupakan nisan yang biasanya terbuat dari batu granit yang merupakan nisan khas Tionghoa. Bentuk nisan bongpay sendiri bermacam - macam ada yang terbagi menjadi tiga bagian, ada yang oval, ada yang kotak. Untuk nisan bongpay bentuk kotak seperti contoh dibawah ini : 

Contoh Batu Nisan Katolik
Contoh Batu Nisan Katolik
Contoh Batu Nisan Katolik_ Nisan katolik diatas termasuk model bongpay kristen dengan penulisan seperti diatas. Kita juga menerima model tulisan custom untuk tulisan biaya kita berikan free untuk biaya pahatnya namun untuk tulisan cina kita berikan tarif harga karena pengukiran nisan dengan tulisan cina sedikit lebih rumit dari biasanya. Untuk penulisan nisan kristen selalu memakai kalimat Requiescat In Pace / Rest In Pace (RIP) yang memiliki arti "Semoga ia beristirahat dalam damai" Itu merupakan lambang dari orang kristen. Jadi nisan Kristen atau bongpay selalu ada lambang tersebut.

Bahan : Granit Black Nero 
Panjang : 60 Cm
Tinggi : 90 Cm

Kita merupakan spesialis kerajinan marmer yang sering menerima pemesanan kijing dan nisan. Bentuk nisan kristen atau bongpay lainya sebagai berikut :

Model Batu Nisan Kristen
Model Batu Nisan Kristen
Model Batu Nisan Kristen Terbaru
Model Batu Nisan Kristen Terbaru
Nisan Kristen Terbaru
Nisan Kristen Terbaru
Pabrik Marmer dan granit Tulungagung satu-satunya pabrik di Tulungagung yang bisa menerima peemsanan berbagai kerajinan marmer dan granit. Misalkan nisan, kijingan, wastafel, bath up, meja makan, kursi, Namboard, prasasti  dan kerajinan lainya seperti patung, asbak, marmer untuk lantai, dan berbagai model kerajinan custom lainya. Kita pabrik marmer yang bisa menerima pemesanan secara online dan offline. Untuk pemesanan secara offline bisa datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. dan layanan online fas respon di contact person dibawah ini : 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar