Jual Batu Marmer Prasasti, Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Peresmian Proyek

Prasasti Peresmian Proyek_ Prasasti peresmian untuk gedung dan sekolah saat ini sudah diharuskan ada dan memakai batu alam marmer dan granit. Untuk kualitas prasasti peresmian bahan marmer dan granit kualitas bagus hanyta biasa anda dapatkan di tempat kami. Anda tak perlu bingung-bingung cari pengrajin prasasti silahkan klik WA atau Call untuk informasi tentang prasasti, contoh Prasasti peresmian marmer punya PT. Maertex berikut ini: 

Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung
Prasasti Peresmian Gedung_ Prasasti  PT. Mertex diatas kami yang buat, belum lama ini salah satu asisten pimpinan PT. Mertex Mojokerto datang ke tempat kami untuk merundingkan prasasti Peresmian atau Namboard marmer diatas. Dan selang beberapa minggu  namboard marmer tersebut jadi. Kita selalu mengupayakan memeberikan pelayanan terbaik untuk para customer kami sehingga setelah harga deal langsung kita buatkan namboard tersebut. Untuk ukirannya sendiri lansgung dipahat oleh pemahat batu asli bukan sablonan, sehingga kualitas yang di berikan pun lebih baik dan lebih awet. Untuk jenis bahan nya sendiri namboard diatas terbuat dari bahan marmer kawi Agung Tulunaggung, untuk bahan prasasti sendiri kita sediakan dua bahan yaitu marmer yang berwarna putih dan granit yang berwarna hitam. Untuk prasasti lainya seperti dibawah ini : 

Jual Batu Marmer Prasasti
Jual Batu Marmer Prasasti
Prasasti Peresmian Proyek
Prasasti Peresmian Proyek
Spesifikasi Namboard  logo PT. Mertex : 
Bahan : Marmer Kawi Agung Tulungagung
Ukuran : 2 meter X 1 meter
Spesifikasi Prasasti PT. Mertex : 
Bahan : Marmer
Ukuran : 60 Cm X 15Cm 

Untuk Pemesanan Namboard tidak harus sesuai ukuran diatas tergantung kebutuhan, disini saya hanya memberikan pandangan tentang ukuran - ukuran namboard yang sudah selesai pengerjaannya. Mungkin anda bertanya bagaimana untuk pengirimannya kalau ke luar kota? pemasaran kami sudah ke seluruh Indonesia, sehingga anda tak perlu kwatir jika anda tidak bisa mengambilnya ketempat kami, kita siap mengirimnya pastinya dengan pemackingan kayu untuk menjaga ke amanan saat pengiriman. Untuk Informasi lebih lanjut langsung saja hubungi saya untuk layanan fast respon silahkan langsung Whatsapp atau call di contact person bawah ini. Lihat Prasasti lainya di www.marmertulungagung.net





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar