Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Jual Bahan Plakat Marmer, Jual Vandel Di Surabaya

Vandel Marmer Tulungagung  dari kota nya sendiri sudah terkenal dengan kualitas marmernya. vandel marmer ini banyak sekali peminatnya, anda bisa pesan secara bijian atau partai. Untuk vandel  marmer ini kita buat sendiri dengan berbagai bentuk yang menarik. Vandel ini cocok untuk memeriahkan ataupun sebagai kenang-kenangan suatu event. Seperti contoh vandel berikut ini : 

Jual Vandel Di Surabaya
Jual Vandel Di Surabaya
Jual Vandel Di Surabaya_ Vandel marmer ini merupakan pesanan dari cutomer kami di Tulungagung, Untuk event anniversary sebuah club motor. Untuk pemesanan nya satu biji. Kami tidak membatasi untuk pemesanan vandel jadi. Banyak club - club dari berbagai golongan yang memesan vandel ini dengan model yang bisa disesuaikan ditambah desain vandel yang unik menjadikan vandel ini banyak dicari oleh para pembuat event. Selain itu karena vandel marmer ini mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki vandel bahan lainya : 
  1. Vandel marmer cennderung lebih keras dari bahan acrylik sehingga tidak gampang pecah
  2. Vandel marmer mempunyai corak pada bahannya yang membuatnya lebih terasa alami
  3. Vandel marmer ini tahan bertahun - tahun dan tidak akan termakan rayap seperti vandel kayu
  4. Vandel marmer ini harganya lebih terjangkau dari bahan lainya
  5. Order vandel dikami siap kirim ke seluruh Indonesia
Bukan hanya bentuk kotak, vandel marmer ini tersedia banyak bentuk dan bisa custom, misalnya bentuk vandel yang tersedia ready di tempat kami  sebagai berikut : 

Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih
Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih
Jual Bahan Plakat Marmer
Jual Bahan Plakat Marmer
Vandel Karakter
Vandel Karakter
Informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi saya di contact person yang telah disediakan, atau datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Kita melayani pemesanan dari luar kota Tulungagung dan siap kirim ke seluruh Indonesia, dengan melakukan packing kayu akan lebih aman untuk pengemasan dan keaman barang sampai tempat tujuian. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar