Contoh Kijing Model Tinggi, Kijing Makam Granit Mataram Tumpuk, Model Kijing Granit

Kijing atau makam bisa anda temukan ditempat kami, spesialis pembuat kijingan bahan marmer dan granit dengan kualitas tinggi. Kijing - kijing dari merupakan produk asli bahan marmer atau granit murni. Untuk bentuk detailnya sebagai berikut : 

Kijing Makam Granit Mataram Tumpuk
Kijing Makam Granit Mataram Tumpuk
Kijing Makam Granit Mataram Tumpuk_ kijing mataram tumpuk diatas terbuat dari bahan granit impala yaitu jenis batuan granit yang memiliki corak seperti pasir. Untuk bentuk kijingan nya sendiri kita namai mataram tumpuk yang terdiri dari dua trap dibawah nya. Kijing diatas belum kita lubangi dan belum kita kasih nisan karena merupakan barang baru untuk stock kijingan. Anda bisa memesannya langsung dan hanya memerlukan beberapa hari saja untuk pemahatan nisan. Kijing model ini bisa di padukan dengan nisan apa saja, selain itu pada samping badan makam juga bisa dipahat doa kubur pada dua sisinya ( namun terpaut tambahan biaya). Model lain kijing yang serupa dengan kijingan diatas sebagai berikut : 

Contoh Kijing Model Tinggi
Contoh Kijing Model Tinggi
Bahan Makam 1 : Granit Impala
Bahan Makam 2 : marmer Bromo agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm 
Tinggi 80-85 Cm
Selain Jenis - jenis nisan berikut anda bisa pasangkan dengan model nisan custom, nisan yang kami rekomendasikan sebagai berikut : 

Batu Nisan Marmer Sidoarjo
Batu Nisan Marmer Sidoarjo
Batu Nisan Batu Alam
Batu Nisan Batu Alam
Batu Nisan Marmer Sidoarjo
Batu Nisan Marmer Sidoarjo
Untuk model kijing lainya bisa anda klik link berikut ini www.marmertulungagung.net berbagai model kijing dan nisan bisa anda temukan untuk dijadikan referensi pemesanan. Anda bisa memesannya langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau dengan layanan online di contact person berikut ini. Pemasaran kita ke seluruh Indonesia sehingga bisa langsung kirim ke alamat anda. Untuk pengiriman kita pakai truck atau pick up, untuk keamananya bisa kita jamin karena sebelum pengiriman kita pakai packing kayu. Silahkan hubungi Contact person dibawah ini untuk layanan fast respon. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar