Wastafel Marmer, Wastafel Marmer Jakarta, Harga Washtafel Batu Alam

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Wastafel Marmer Jakarta
Wastafel Marmer Jakarta
Wastafel Marmer Jakarta_ Jika membahan kerajinan memang tidak ada habisnya karena marmer ini bisa disulap menjadi kerajinan yang luarbiasa, hehehe. Untuk kebutuhan Interior Rumah misal lantai, dinding, meja makan, wastafel, guci dan banyak lagi untuk eksterior rumah pun juga bisa misal lampu taman, meja taman, air mancur dan patung. Untuk post saya kali ini ingin membahas wastafel marmer yang sangat cocok untuk dipasang dirumah anda. Wastafel diatas merupakan wastafel model baru kami dengan ukuran yang lumaayan besar bisa memuat banyak air, sehingga saat kita memakainya air tidak berceran dimana-mana. Selain memiliki nilai fungsi wastafel ini juga memiliki keindahan dari segi bentuk dan bahan nya yang mempunyai corak. Berbeda dengan jenis keramik yang hanya polosan. Untuk semua kerajinan - kerajinan yang kami buat asli dari bahan marmer Tulungagung bukan marmer KW. 

Spesifikasi Wastafel diatas sebagai berikut: 
Bahan: Marmer Pacitoroso
Diameter: 50 Cm
Tinggi Ujung: 20 Cm 
Tinggi depan: 15 Cm
Wastafel dengan bahan marmer pacitoroso memiliki perbedaan dari marmer lainya yaitu warnanya yang lebih kecoklatan dan memiliki corak yang khas. Wastafel ini tersedia ready stock terbatas. Jika anda berminat segera hubungi saya dengan contact dibawah ini, bisa juga datang langsung ke alamat kami Jl. Kanigoro GG.4 No. 35 Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk pemesanan kerajinan yang sudah ready anda bisa langsung bawa nya tanpa menunggu prpses pengerjaan yang memakan waktu kurang lebih 2mingguan. Untuk gambar wastafel lainya dengan bahan marmer pacitoroso sebagai berikut.

Wastafel Mangkok
Wastafel Mangkok
Wastafel Marmer
Wastafel Marmer




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar