Ukuran Nisan Bentuk Buku, Harga Nisan Marmer Tulungagung, Model Batu Nisan Islam

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Ukuran Nisan Bentuk Buku
Ukuran Nisan Bentuk Buku
Ukuran Nisan Bentuk Buku_ Pada artikel ini saya akan menjelaskan beberapa jenis penanda makam selain kijingan. Nisan adalah bentuk lain yang bisa digunakan sebagai penanda makam, nisan mempunyai bentuk yang bermacam-macam. Misalnya nisan patok, nisan kotak, dan nisan buku. Seperti pada contoh nisan diatas yaitu nisan buku dengan bahan marmer bromo agung yang mempunyai corak coklat pada batuanya. Standart bahan yang kita jadikan nisan adalah marmer bahan kawi agung, karena ada salah satu customer yang order nisan bahan bromo agung.
Spesifikasi Nisan Buku diatas sebagai berikut:
Bahan: Marmer Bromo Agung
Ukuran: 60X60 Cm
Harga: Langsung Hubungi CS

Memang banyak sekali ditemukan dipasaran nisan jenis ini namun untuk pusat pembuatanya hanya ada di Tulungagung Bintang Antik Sejahtera. Kita adalah pusatnya pengrajin kerajinan marmer di Tulungagung. Anda membutuhkan berbagai kerajinan bahan marmer dan granit silahkan percayakan kepada kami. Dengan harga terjangkau anda bisa mendapatkan nya, Pemasaran kami bukan hanya di Tulungagung dan Jawa Timur saja melainkan di Seluruh Indonesia. Untuk pengiriman kie luar kota kita biasa kirim lewat ekspedisi atau kirim sendiri pakai truck. Selain itu anda juga bisa mengambilnya sendiri di tempat kami, sambil jalan-jalan menikmati panorama Pantai di Tulungagung. Untuk Gambar lainya seperti dibawah ini.
Nisan Buku Bahan Granit
Nisan Buku Bahan Granit




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar