Meja Marmer Tulungagung, Jual Meja Marmer, Harga Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Tulungagung, Jual Meja Marmer, Harga Meja Marmer Tulungagung

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :

Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung
Meja Marmer Tulungagung_ Meja tamu ini terbuat dari bahan marmer. Meja tamu oval ini satu set dengan kursinya yang berjumlah 6 biji. Karena untuk mendapatkan rumah yang berkualitas perlu juga adanya penambahan furnitur berkualitas. Meja ini bisa digunakan sebagai meja tamu dan juga meja santai dengan bahan marmer Tulungagung berkualitas bisa anda tambahkan ke ruangan anda.
Spesifikasi Meja Marmer tersebut : 
Bahan : Marmer Tulungagung
Panjang : 120Cm 
Lebar : 60Cm
Tinggi : 40Cm 

Kursi Marmer
Kursi Marmer
Atau bisa juga dengan pemesanan kursi saja dengan spesifikasi yang telah dijelaskan, Kursi ini bisa juga anda pesan custom. 
Kursi ini memiliki spesifikasi: 
Panjang: 50-55Cm
Diameter: 25-30Cm  
Kota Tulungagung Memang terkenal dengan kualitas marmer nya yang bagus, dengan berbagai jenis batuan alam yang bisa didapatkan menjadikan kota Tulungagung dikenal dengan julukan Kota Marmer , ketika anda jalan - jalan ke Tulunggagung anda bisa mampir ke workshop kami Jln. Kanigoro GG.4 No.35 Campurdarat Kab. Tulungagung bisa juga dengan layanan online kami. Berbagai kerajinan misalnya wastafel, patung, kijingan, nisan, pedestal, lantai dan dinding, dan kerajinan marmer dan granit lainya. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.

Tags:  Meja Marmer Tulungagung, Jual Meja Marmer, Harga Meja Marmer Tulungagung, Pengrajin Meja Batu Di Tulungagung, Harga Meja Marmer Antik, Jual Meja Marmer, Meja Makan Marmer Tulungagung




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar