Jual Vandel Plakat Wedding, Tempat Jual Plakat Marmer, Tempat Pembuatan Plakat Penghargaan

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :
 Tempat Pembuatan Plakat Penghargaan
 Tempat Pembuatan Plakat Penghargaan
 Tempat Pembuatan Plakat Penghargaan_ Vandel Merupakan salah satu media yang sering dijadikan sebagai kenang-kenangan. Vandel ini Memiliki ketebalan sekitar 1 Cm dengan tambahan pen holder. Vandel marmer ini cocok dipakai kado  atau kenang-kenangan untuk segala usia. Kita menerima pemesanan secara partai dan bijian, Untuk model plakat nya bisa menyesuaikan kita juga bisa pemesanan secara custom untuk vandel jadi dan plakat marmer nya.

Spesifikasi Vandel diatas sebagai berikut: 
Bahan: Marmer Kawi Agung dan Bromo Agung
Ketebalan Vandel Tebal : 2 Cm
Ketebalan Vandel Tipis: 1 Cm 

Anda bisa memesannya langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG. 4 No. 35 Campurdarat,Tulungagung, Jawa Timur. Selain secara Offline anda juga bisa melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi contact person yang sudah disediakan. Kami sudak melakukan layanan online sejak tahun 2009 sehingga untuk keamanan nya sudah bisa terjamin. Kita merupakan pengrajin marmer yang jelas bukan abal-abal dan No. Tipu-tipu. Karena kita selalu menggunakan bahan marmer asli dan kualitas kerajinan yang terbaik, dan tempat kita pun jelas.  Gambar Lainnya sebagai contoh dibawah ini:
Vandel Marmer Karakter
Vandel Marmer Karakter
Vandel Marmer Karakter
Vandel Marmer Karakter
Tags: Harga Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Harga Pembuatan Bahan Vandel Plakat, Harga Bahan Vandel Plakat Murah, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Contoh Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Harga Murah, Bahan Vandel Plakat Marmer Putih, Jual Vandel Plakat Wedding, Tempat Jual Plakat Marmer,  Tempat Pembuatan Plakat Penghargaan





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar