Harga Meja Makan Marmer Tulungagung, Meja Marmer Tulungagung, Jual Meja Marmer

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Harga Meja Makan Marmer Tulungagung
Harga Meja Makan Marmer Tulungagung
Harga Meja Makan Marmer Tulungagung_  Kebersamaan dengan keluarga memanglah sangat penting untuk menuju keharmonisan dalam keluarga. Meja Makan marmer ini ditawarkan dengan berbagai bentuk misal bulat dengan meja sayur, dan bentuk oval dengan ukuran sesuai request anda. Untuk kaki meja nya juga ada beberapa jenis misal kaki bentuk kotak , kaki satu dan kaki dua. Meja marmer diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut.
Spesifikasi meja marmer: 
Bahan: Batu Marmer Kawi Agung 
Diameter Standart: 120 Cm (bisa request ukuran namun terpaut harga )
Tinggi: 95-110 Cm (dari alas sampai dengan atas meja sayur) 
Diameter Meja Sayur : 60 Cm
Tinggi Kursi: 45-50Cm
Diameter : 25-30 Cm 
Harga: Rp 4.500.000

Tulungagung memang terkenal dengan kualitas marmernya yang sangat bagus sehingga tidak heran banyak dipercaya oleh pelanggan-pelanggan kami. Anda bisa memesannya secara offline dan online, Banyak juga customer kami yang datang langsung ketempat kami sekalian jalan-jalan di pantai yang ada di Tulungaggung ujarnya. Jika secara online anda bisa menghubungi nomer dibawah ini, untuk customer diluar kota kami biasa kirim pakai truck sehingga packing yang dilakukan  terbukti aman sampai tempat. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar