Desain Plakat Kenang-Kenangan, Jual Souvenir Plakat, Jual Plakat Kenang-Kenangan Kunjungan

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Jual Plakat Kenang-Kenangan Kunjungan
Jual Plakat Kenang-Kenangan Kunjungan
Jual Plakat Kenang-Kenangan Kunjungan_ Vandel merupakan bentuk kenang-kenangan yang biasa diberikan saat kunjungan atau kenang-kenangan saat perpisahan. Vandel yang kami buat terbuat dari bahan marmer yang lebih awet dari pada kayu. Selain vandel jadi kita juga menerima pemesanan plakat marmer. Untuk pemesanan plakat marmer bentuk custom kita memiliki minimum pemesanan minimal pemesanan 10 Pcs untuk pemesanan bahan vandel sesuai stock tersedia tidak ada batas minimum pemesanan.Kita berikan free desain untuk pemesanan vandel jadi.

Spesifikasi vandel marmer diatas sebagai berikut : 
Bahan : Marmer Bromo Agung dan Kawi Agung
Tinggi : 25 Cm
Panjang : 10 Cm
Tebal : 2 Cm

Pesanan vandel ini bisa anda pesan langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi saya di nomor whatsapp dibawah ini untuk layanan fast respon dari saya. Lihat model vandel lainya di link berikut ini Plakat dan Vandel Marmer. 







DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar