Harga Marmer Tulungagung Per M2, Marmer Lantai Motif, Harga Lantai Marmer Tulungagung


Harga Marmer Tulungagung Per M2, Marmer Lantai Motif, Harga Lantai Marmer Tulungagung

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :  

Marmer Lantai Motif
Marmer Lantai Motif
Marmer Lantai Motif_ Marmer memang salah satu bahan untuk kerajinan salah satunya lantai dan dinding. Namun marmer ini juga bisa menjadi kerajinan motif untuk lantai yang sangat menawan. Lantai bentuk ini biasanya dipasang pada tengah ruangan atau depan rumah dan masjid. Kita bisa membuatkan lantai motif ini dengan bentuk kotak dan bulat. Untuk bentuk bulat perhitungannya sama dengan yang kotak karena bahan kotak dipotong menjadi bulat dan potongannya sudah tidak bisa digunakan lagi. Untuk motif lantai nya sediri kami mempunyai banyak model bisa cek di Website kami Lantai Marmer Tulungagung. disitu anda bisa mempunyai pilihan untuk motif lantainya selain itu juga tersedia marmer untuk lantai dan dinding. 

Untuk pengerjaannya sendiri dikerjakan oleh teknisi yang sudah ahli di bidang nya. Pengerjaan lantai motif ini memerlukan waktu yang lumayan karena untuk pembentukan motif - motifnya. Untuk pengiriman kita kirim menggunakan packing kayu yang sudah terbukti aman sampai tempat. Kita bisa kirim ke seluruh Indonesia sehingga dimanapun anda berada kita bisa menjangkaunya. Untuk pengiriman sendiri kita menggunakan kirim sendiri dan titipan yang diangkut dengan kendaraan besar atau truk.  . Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar