Contoh Papan Nama Masjid, Harga Prasasti Marmer Di Bandung, Contoh Plang Masjid


Contoh Papan Nama Masjid, Harga Prasasti Marmer Di Bandung, Contoh Plang Masjid

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :  

Harga Prasasti Marmer Di Bandung
Harga Prasasti Marmer Di Bandung
Harga Prasasti Marmer Di Bandung_ Papan nama ini sering anda temui di masjid, gedung pemerintahan, sekolah dll. Bahan untuk membuat prasasti ini terbuat dari bahan granit black nero dan marmer putih. Untuk hasil yang bagus jenis ini sangat cocok untuk di pakai bahan prasasti, selain awet bahan ini juga mempunyai corak yang mengkilat. Untuk prasasti sendiri tersedia dengan berbagai ukuran mulai 30X40 Cm, 40X60 Cm, 60X90 Cm atau pembelian permeter. 
Untuk pahatan sendiri dilakukan oleh pemahat asli Tulungagung yang telah ahli dibidangnya. Beliau sudah bertahun - tahun menekuni pekerjaan tersebut. Untuk warna pahatan granit berwarna kuning emas dan marmer berwarna hitam. Itu merupakan warna yang biasa kami pakai. 
Contoh Plang Masjid
Contoh Plang Masjid
 Contoh plang atau prasasti masjid seperti disamping, contoh disamping merupakan contoh prasasti yang telah selesai pengerjaan. Kebutuhan untuk membuat papan peresmian memang penting, agar status waqaf masjid jelas. Anda yang ingin memesan prasasti jenis ini nggak usah bingung kita menerima pemesanan segala bentuk prasasti dengan bahan granit dan marmer. Kami merupakan usaha turun menurun yang sudah terpercaya sejak dahulu.
Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.

Tags :  Prasasti Masjid, Ahli Ukir Batu Granit Di Bandung, Prasasti Granit Jakarta Jual, Ahli Ukir Batu Granit Di Bandung, Harga Prasasti, Cinto Plang Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Harga Prasasti Marmer Di Bandung, Contoh Plang Masjid





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar