Vandel Marmer Tulungagung | Harga Vandel Marmer

Vandel Marmer Tulungagung | Harga Vandel Marmer

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya vandel marmer di bawah ini : 

Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung_ Bingung mencari kenang - kenangan sekolah, wisuda, atau acara lainya yang awet namun memiliki estetika yang tinggi. Vandel marmer ini cocok untuk membuat kenang - kenangan anda menjadi lebih berkelas. Selain bahan nya yang awet dari batu marmer vandel marmer ini tersedia banyak bentuk atau model. Untuk pembelian secara partai akan kami berikan harga spesial, seperti gambar diatas merupakan contoh vandel marmer pesanan dari salah satu Ponpes di Sulawesi Selatan. Selain pembelian vandel jadi kami juga menerima pemesanan plakat atau bahan vandel dengan pembelian minimal 50 pcs. Baground pada vandel akan kami sesuaikan dengan acara yang akan di selenggarakan. Pastinya akan terlihat mewah dan merupakan kenang - kenangan yang sangat berharga. 

Keistimewaan vandel diatas terbuat dari bahan marmer kawi agung asli, desain menarik dan mengkilat tentunya, tekstur halus. Untuk vandel marmer tersedia dua jenis yaitu tatakan satu seperti gambar dan tatakan dobel yang lebih bagus lagi. Untuk pemesanan silahkan langsung hubungi contact person yang telah di sediakan. 

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar