Model Batu Nisan Terbaru, Model Batu Nisan Islam, Harga Batu Nisan Biasa


Model Batu Nisan Terbaru, Model Batu Nisan Islam, Harga Batu Nisan Biasa

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apa pun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya nisan  makam di bawah ini :

Nisan Makam Marmer
Nisan Makam Marmer
Nisan Makam Marmer_ Pabrik marmer Tulungagung merupakan spesialis kijing dan nisan makam bahan marmer dan granit lokal Tulungaggung. Berbagai model kijing makam bisa anda dapatkan di tempat kami. Salah satunya nisan makam bahan marmer diatas. Nisan diatas biasa di pasang di makam bokoran, karena bentuknya yang seperti kembang maka nisan diatas tidak bisa di letter  nama. Dan biasanya letter nama di alihkan di badan makam  seperti gambar berikut ini.. 

Makam Bokoran Tampak dari Samping
Makam Bokoran Tampak dari Samping
Untuk pemasangan nya seperti gambar. Dan nama Alm atau Almarhumah bisa di tuliskan di depan badan makam atau pun pada samping makam. Tergantung permintaan pelanggan. Untuk letter kami berikan cuma - cuma alias GRATISS. Yang akan di pahat oleh pemahat asli Tulungaggung. Kami berlokasi di Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Dan bisa kirim ke seluruh Indonesia dengan pemackingan yang aman akan selamat sampai tujuan.
Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.

Tags : Model Makam Minimalis, Jual Batu Nisan Di Tangerang, Harga Batu Nisan Tangerang, Contoh Batu Nisan Bulat, Batu Nisan Marmer, Jual Batu Nisan Tangerang, Batu Nisan Sederhana, Pengrajin Batu Nisan, Harga Batu Nisan Di Kota Tangerang, Marmer Untuk Nisan Harga




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar