Meja Tamu Kotak Bahan Onix Tulungagung

Meja Tamu Kotak Bahan Onix Tulungagung

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Meja Tamu Kotak Bahan Onix Tulungagung
Meja Tamu Kotak Bahan Onix Tulungagung
Meja Tamu Kotak Bahan Onix Tulungagung_ Setiap keluarga pasti ingin memiliki rumah yang mewah. Rumah yang mewah bukan hanya dilihat dari desain rumah nya saja perlengapan yang ada di dalam rumah pun juga menunjang keindahan rumah. Salah satu alternatif yang bisa di gunakan untuk menambah keindahan rumah anda yaitu dengan menambahkan souvenir dan kerajinan lainya. Disini kami menerima pemesanan kerajinan batu alam misalnya wastafel, bathub, patung, meja makan, meja tamu set, meja taman, lantai dan dinding bahan marmer, dan souvenir lainya yang bisa membuat hunian anda semakin berkelas. Meja tamu diatas merupakan meja tamu bahan onix Tulungaung yang terlihat sangat bagus dengan perpaduan corak coklat dan krem pada meja dan kursinya. Meja diatas di lengkapi dengan enam kursi kotak. Meja tamu diatas miliki panjang 120Cm dan lebar 60Cm dan tinggi total 60Cm .

Keistimewaan meja tamu diatas karena terbuat dari batuan alam maka mudah dalam pembersihanya, Awet, selain itu model nya yang minimalis bisa di letakkan di mana saja. Namun sulit di pindahkan karena bahan nya dari batu maka membutuhkan beberapa orang untuk mengangkatnya.
Meja tamu diatas dibuat oleh pengrajin marmer asli Tulungagung, disini kami memberikan kualitas terbaik, untuk informasi selengkapnya atau melihat kerajinan kita lainya bisa datang langsung ke workshop kami.  

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar