Jual Bahan Vandel Plakat Surabaya, Jual Bahan Vandel Plakat Di Surabaya


Jual Bahan Vandel Plakat Surabaya, Jual Bahan Vandel Plakat Di Surabaya

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya vandel marmer di bawah ini : 

Jual Vandel Wisuda | Penghargaan Vandel Wisuda
Jual Vandel Wisuda | Penghargaan Vandel Wisuda
Jual Vandel Wisuda | Penghargaan Vandel Wisuda_ Marmer merupakan salah batuan yang bisa digunakan untuk berbagai kerajinan salah satunya vandel. Vandel ini sering di kait - kaitkan dengan kenang - kenangan untuk wisuda, memang banyak sekali yang menggunakan vandel marmer ini sebagai penghargaan wisuda. Mengapa harus bahan marmer ?? Vandel bahan marmer terlihat lebih bagus dan awet selain itu harga nya tidak terlalu mahal dengan kualitas terbaik yang di berikan. 

Vandel marmer diatas berbeda dengan vandel marmer pada umumnya karena vandel marmer ini pelanggan kami meminta pen holder sebagai pelengkap vandel. Dengan ketebalan kira - kira 2 Cm vandel ini cukup tebal sehingga tidak mudah pecah.  Untuk pembelian vandel jadi kita tidak memberikan batasan minimum order, kami juga berikan gratis desain vandel dengan pilihan desain - desain terbaik. Untuk anda yang menginginkan bahan vandel saja kita juga melayani nya dengan bentuk custom minimal order 50 Pcs. 

Proses Pengerjaan Vandel Marmer
Proses Pengerjaan Vandel Marmer
Proses Pengerjaan Vandel Marmer
Proses Pengerjaan Vandel Marmer
Vandel ini dibuat oleh pengrajin vandel marmer asli Tulungagung yang sudah berpengalaman. Kita berlokasi  di Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Namun bisa kirim ke seluruh Indonesia, anda yang berada di luar kota tak perlu kwatir vandel pecah atau tidak aman. Karena pemackingan yang kami lakukan menggunakan kayu. Jika ada yang pecah pun kita akan berikan garansi barang. 

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar