Jual Dispenser Marmer

Jual Dispenser Marmer

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Jual Dispenser Marmer
Jual Dispenser Marmer

Jual Dispenser Marmer_ Batu marmer merupakan batu alam yang biasa digunakan sebagai bahan kerajinan salah satunya dispenser ini. Dispenser set ini tersedia lengkap satu set dengan gelas nya, namun jika anda mengingkan pembelian terpisah juga bisa. Dispenser ini tersedia dengan banyak ukuran, pada gambar diatas merupakan ukuran dispenser dengan ukuran terkecil masih banyak ukuran yang lebih besar. Ada juga dispenser yang tersedia lengkap dengan tutupnya, tentunya dispenser tersebut selain menjadi tempat air minum juga terlihat indah sebagai hiasan. Kegunaanya yang multi fungsi dan harganya yang terjangkau menjadikan dispenser ini banyak dicari banyak kalangan. Silahkan langsung datang ke alamat kami atau menghubungi contact person yang tersedia. 

Keistimewaan dispenser ini karena bahannya dari batu marmer akan memberikan efek dingin pada air yang ada di dalam nya. Perawatan dispenser ini juga sangat mudah, cukup di lap menggunakan kain yang sedikit basah maka akan terlihat mengkilat lagi. 
Proses pembuatan dispenser ini di buat oleh pengrajin batu marmer asli dari Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur, langsung dari pusat marmer. Batu dompalan di potong sesuai kebutuhan lalu di bentuk dengan menggunakan mesin modern setelah itu marmer harus dipoles agar lebih mengkilat. 

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar