Bathtub Marmer | Jual Bathtub Marmer

Bathtub Marmer | Jual Bathtub Marmer 

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :

Bathtub Marmer
Bathtub Marmer
Bathtub Marmer bathub atau bak mandi ini sangat modern dan terlihat mewah, penambahan bathub ini  menambah keindahan pada kamar mandi anda. Karena terbuat dari marmer asli bathub ini sangat menyejukkan sangat cocok sekali di aplikasikan di villa, hotel dan rumah anda tentunya. Bak mandi lebih unik dari pada bak mandi pada umumnya, karena bentuk dan bahan nya yang kalem memberikan nilai lebih pada pemilik rumah. Bathub bahan marmer ini mudah perawatanya selain itu juga tidak mudah ber jamur. Bathub ini dikerjakan oleh pengrajin bathub asli kota marmer Tulungagung, pengerjaan nya dikerjakan dengan baik sehingga bisa menembus pasar ekspor. Hanya tukang yang sudah ber pengalaman lah yang bisa membuat bathup marmer ini. 

Proses pembuatan bathub marmer ini sebagai berikut : 
 
Bathtub Marmer
Bathtub Marmer
Setelah selesai pengerjaan bathub ini akan segera di packing untuk keamanan pengiriman bathub ini akan di packing agar aman saat pengiriman. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar