Makam Kijing Perjamuan Kudus Batu Marmer

 MAKAM KIJING PERJAMUAN KUDUS BATU MARMER


Makam Kijing Perjamuan Kudus Batu Marmer - Selamat datang di website Marmer Tulungagung, kami merupakan pelayanan kerajinan batu alam terlengkap dan terpercaya. kami menyediakan berbagai produk batu alam yang berkualitas dan sudah banyak pelanggan kami yang mempercayakan kepada perusahaan kami untuk kebutuhan batu alam. Produk yang kami buat salah satunya yaitu Kijing Perjamuan Kudus  Perlu anda ketahui makam merupakan bagian tempat untuk peristirahatan terakhi untuk manusia yang sudah tiada.Apa sih Makam Kijing Perjamuan Kudus? merupakan kijing untuk peristirahatan trakhir manusia untuk pemakaman yang layak untuk dijadikan suatu tanda makam. Dari setiap anggota keluarga ada yang mengginginkan pemakaman untuk keluarganya yang sudah meninggal supaya pemakama selalu terawat dan tertata rapi. Berikut gambaran dari produk kijing kami.!

Kijing Perjamuan Marmer
Kijing Perjamuan Marmer

Seperti gambar diatas merupakan makam perjamuan yang terbuat dari marmer, terdapat nisan salib pada atas makam untuk penulisan naman almarhum. Makam model perjamuan kudus ini juga bisa dikombinasikan dengan model-model nisan tertentu yang bisa anda pilih sendiri dengan sesuai keinginan anda. 
Kijing Perjamuan Marmer
Kijing Perjamuan Marmer

Pada model makam ini adalah model dan ukuran custom dari ukuran makam ini yaitu 200 x 100 cm sedangkan ukuran standartnya yaitu 160cm x 60cm. Nisan yang kami buat terdapat berbagai macam model yang menarik untuk dikombinasikan pada Makam Kijing Perjamuan Kudus. Makam ini terdapat juga 2 vas bungan di sisi tengah ataupun samping tergantung permintaan dari customer kami sendiri. 
Dari ukuran makam yang sangat besar ini terlihat sangat indah dan berkualitas karenan menggunakan bahan yang berkualiatas dengan tambahan gambar perjamuan disamping menjadikan makam lebih mewah. Selain menggunakan bahan batu marmer kami juga menyediakan bahan batu Granit Blacknero dan bahan Granit Impala yang banyak juga diminati oleh pelanggan kami hingga saat ini. Ciri-ciri bahan granit ini berbeda-beda bahan blacnero dengan warna hitam pekat tanpoa ada serat, bahan impala ini dengan warna keabuan terdapat bintik" hitam keduanya ini sangat cocok dijakan sebagai  makam perjamuan.


Makam Perjamuan Granit
Makam Perjamuan Granit

Dari Informasi selanjudnya silahkan hubungi nomer yang tertera di bawah website ini dengan menghubungu customer servce dalam pemesanan. Jika anda ingin berkunjung langsung di gallery kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No.35 Dsn.Blumbang Ds.Campurdarat Kec.Campurdarat Kab.Tulungagung, Jawatimur. Kami tidak hanya produksi makam saja kita juga produksi kerajinan berupa wastafel, lantai marmer, patung, dan bahan kerajinan  pelengkap bangunan. Untuk anda yang ingin pesan produk kami di luar kota, kami menggunakan jasa ekspedisi yang aman dan terjangkau. Anda tidak perlu khawatir dengan packingan yang kami gunakan packingan aman dengan standart ekspedisi.































DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar