Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Kristen Marmer, Model Kijing Kristen

Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Kristen Marmer, Model Kijing Kristen

KIjing Makam Kristen Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Berikut ini merupakan contoh Kijing Marmer yang bisa anda pesan. Bentuk kijing atau makam di bawah ini biasa kami sebut Makam Perjamuan, karena pada badan makamnya terdapat gambar perjamuan. Selain contoh diatas banyak model Kijing Marmer lain yang bisa anda temukan ditempat kami.

Kijing Marmer Perjamuan Katolik
Kijing Marmer Perjamuan Katolik 

Kijing Marmer diatas terlihat mewah karena juga terdiri dari berbagai variasi mainan yang terdapat dikijing, Misalnya bingkai dan gambar perjamuan, salib timbul pada makam perjamuan, selain itu juga kami tambahkan nisan salib serta vas bunga di belakang nisan buku. kelebihan order  Kijing Marmer di tempat kami anda bisa pesan dengan ukuran custom serta bahan dengan pilihan bahan - bahan berkualitas. 

Kijing Kristen Marmer

SPESIFIKASI KIJING KRISTEN MARMER :
Bahan : Batu Marmer
Body Makam : Standart
Tatakan Bawah ukuran:
Panjang : 180Cm
Lebar : 80Cm
Harga : Rp 11.500.000,-

Kijing Makam Kristen Marmer ini di buat oleh tukang kami yang sangat ahli dalam bidang pembuatan kerajinana marmer. Kijing ini di potong dengan sesuai ukuran yang di inginkan oleh pelanggan kami, di mana agar pas saat dalam pemasangan. Kijing Makam Kristen sangat diminati di berbagai daerah untuk sebagai pemakaman keluarga  yang sudah meninggal dunia. Berikut gambaran dari Proses Kijing yang kita buat dari pabrik kita.

Kijing Kristen Marmer
Kijing Kristen Marmer
Kijing Kristen Marmer

Kijing Kristen Marmer
Kijing Kristen Marmer
Kijing Kristen Marmer

Mengenal Beragam Model Kerajinan Kijing Marmer Yang Diproduksi Oleh Pengrajin Batu Marmer Di Kota Tulungagung


Kijing Marmer – Di pemakaman umum sering kita temui berbagai model kuburan di dalamnya. Ada beberapa kuburan yang membangun makam dengan kijing, dan ada juga yang membangunnya tanpa kijing. Kijing makam memiliki beragam modelnya. Contohnya, diantara makam kuburan umat islam dengan pemeluk agama kristen pun tidak sama modelnya. Sebab, biasanya pada kijing kuburan umat kristen disertai nisan berbentuk salib atau juga dilengkapi dengan patung malaikat di sampingnya. Hal tersebut tentunya berbeda dengan bentuk makam dari umat islam yang biasanya disertai dengan tulisan kaligrafi pada bagian bodi atau tubuh makam ataupun pada nisannya. 

Untuk membuat kijing makam bisa menggunakan beragam material bahannya. Namun, salah satu bahan terbaik dan tepat digunakan adalah yang terbuat dari batu alam, yakni jenis batu marmer. Kijing marmer memiliki keunggulan dari batu marmer yang menjadi bahannya tersebut. 

Keunggulannya adalah sebagai berikut;
Batu marmer memiliki ketahanan yang cukup tinggi terhadap cuaca. Karena, pada umumnya kijing makam terletak di luar ruangan yaitu di kuburan jadi pastinya akan diterpa oleh panasnya siang hari dan dinginnya malam. Jadi, bahan batu marmer ini sangat tepat untuk dijadikan bahan baku pembuatan kijing makam.
Tekstur dari batu marmer mudah diukir dan dibentuk menjadi berbagai model yang diinginkan.
Kijing marmer mudah sekali perawatannya.

Berbagai bentuk model makam kijing marmer yang di produksi antara lain;
Makam Mataraman
Makam Bokoran
Makam Gendok
Makam Pahlawan
Makam Jakartanan
Makam Ujee
Makam Ustadz Jefry
Model makam Pahlawan
Bentuk Makam Syaikh
Makam Marmer Kerajaan
Makam Marmer Datuk
Jenis makam Nisan buku
Nisan buku dan kitab
Makam Bong pay
Jenis makam Kristen
Makam Muslim Terbaru

Selain model kijing marmer yang telah disebutkan tersebut, pengrajin kijing marmer kota Tulungagung dapat membuat bentuk dan inovasi terbaru yang dikembangkan dari bentuk pesanan yang diinginkan oleh para costumer. Inspirasi-inspirasi baru tentunya akan selalu ada mengingat perkembangan jaman dan teknologi yang saat ini berkembang begitu cepat. Makam dan Kijingan adat yang telah berkembang di masyarakat dapat ditambahkan dengan ornament-ornament tertentu agar tidak menimbulkan rasa bosan dan jenuh untuk para peziarah. Bentuk-bentuknya pun dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh costumer yang memesan. 

Jadi, bila butuh kijing marmer silahkan hubungi perusahaan kerajinan batu marmer Tulungagung. Demikian yang dapat disampikan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tgas: Makam Marmer Kristen, Makam Kristen Sidoarjo, Model Kuburan Kristen Terbaru, Model Kuburan Kristen Terbaru, Desain Kuburan Kristen, Model Kuburan Katolik Terbaru, Contoh Kuburan Kristen, Makam Kristen Modern, Makam Kristen, Tulisan Di Makam Kristen, Doa di Makam Kristen, Foto Makam Kristen, Kijing Makam Marmer, Model Kuburan Kristen Modern, Model Kijing Makam, Model Kijing Kristen, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Kristen Marmer, Model Kijing Kristen





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar