Nisan Batu Kali, Nisan Batu Alam, Bentuk Nisan Batu Alam di Bekasi

 Nisan Batu Kali, Nisan Batu Alam, Bentuk Nisan Batu Alam di Bekasi

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani segala kerajinan batuan alam marmer, granit dan onix dengan kualitas terjamin. Berikut ini merupakan contoh Batu Nisan dengan bahan batu alam atau batu sungai. Nisan Batu Alam ini sering di pakai sebagai penanda makam karena bentuknya yang alami dari alam. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak artikel berikut ini.

Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam

Batu Nisan Minimalis diatas awalnya dari bongkahan batu besar yang di poles atasnya. Selain bentuknya hanya poles natural, Model Nisan Batu Alam biasa juga di potong pinggirnya agar terlihat rata. Untuk ukuran kami memiliki ukuran standart yaitu 50X40Cm, Jika anda ingin ukuran yang lebih besar juga bisa kita buatkan bahkan ukurn dompalan besar kita juga bisa buatkan. Namun untuk bentuknya nisan batu alam ini tidak bisa request karena  batu diambil dari alam sehingga untuk bentuk batunya menyesuaikan kondisi dari alamnya. 
Nisan Batu Alam

Spesifikasi Nisan Batu Alam diatas sebagai berikut : 

Bahan : Batu Alam atau Batu Sungai
Ukuran : 40X60Cm
Harga : Rp 1.300.000,- (Update Oktober 2023)
Berikut ini kami berikan beberapa referensi pemilihan batu nisan minimalis....

Nisan Batu Alam
Batu Nisan Granit
Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Onix
Nisan Batu Alam
Pembuatan nisan diatas dibuat oleh pengrajin kita yang telah ahli dibidangnya, sedangkan untuk pemahatannya dipahat oleh tukang pahat kami yang telah ahli dibidangnya. Pemahatan kami kerjakan secara manual, sehingga untuk hasilnya lebih bagus. 
Untuk pemesanan kai menerima pemesanan ke seluruh Indonesia. Dengan dilengkapi packing kayu. Maka nisan akan tetap aman meski dikirim sampai ujung Nusantara. 

Informasi dan pemesanan bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi saya dicontact person dibawah ini. Kami akan berusaha memberikan Layanan Fast Respon, Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, Aman, Murah dan Terpercaya.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar