Gambar Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Makam Bayi Di Jakarta


Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami merupakan pusatnya pengrajin batuan alam, berikut ini saya akan menjelaskan terkait dengan Kijing Bayi Bahan Granit. Dengan berbagai macam model kijingan bayi bisa anda temukan di tempat kami, untuk segio kualitas jangan diragukan bahan yang kami berikan patinya sangat berkualitas dan awet terhadap alam. Dari salah satuunya Contoh Kijing Bayi di bawah ini.
Kijing Granit Bokor
Kijing Granit Bokor

Gambar Kijing Makam Bayi diatas merupakan salah satu model kijingan yang sangat laris dipasaran. Kijing adalah Body makam yang digunakan sebagai penanda makam Alm/Almh tercinta. Kijingan yang kami buat terbuat dari bahan marmer dan granit. Seperti contoh diatas terbuat dari bahan granit. Kijing Makam Bayi diatas memakai nisan berbentuk buku dan nisan kembang. Selain itu pada body makam bisa ditambahkan doa kubur. Fungsinya agar setiap oranmg yang melewatinya membaca dan otomatis akan mendoakan Alm/Almh tercinta.


Gambar Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Makam Bayi Di Jakarta
Kijing Makam Bayi

Spesifikasi Kijing Bayi diatas sebagai berikut :

Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 95Cm
Lebar : 45Cm
Tinggi : 55Cm
Berikut ini merupakan detail dari kijingan bayi diatas yang dilihat dari sudut pandang yang berbeda....

Gambar Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Makam Bayi Di Jakarta
Kijing Makam Bayi
Gambar Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Makam Bayi Di Jakarta
Kijing Makam Bayi
Makam bayi ini banyak dicari oleh customer kami karena model dan bahannya yang berkualitas. Selain kijing bahan granit kami juga menyediakian kijing dengan memakai bahan batu alam yaitu marmer, onyx dan juga bahan batu alam lainnya. dari harga yang kami tawarkan harga sangat terjangkau dari pada yang lain. Untuk anda yang ingin memesan custom sesuai dengan keinginan yang diharpkan bisa langsung saja anda menghubungi customer kami nomer yang ada dibawah ini. Kijing Bayi Bahan Granit yang kami tawarkanpun banyak model pilihan selain model yang ada digambar ini, dari model kami membuat model yang minimalis jika anda iningin model seperti kijing eropa kami bisa buatkan.
Selain kijing bayi model uje, kami juga menyediakan berbagai bentuk kijingan bayi yang bisa anda order. Untuk Kijing makam bayi diatas kita jarang membuat stock, dikarenakan blm adanya kepastian orderan kijing model bayi. Sehingga jika ada pesanan kijing bayi harus P.O dulu. Jika anda berminat, silahkan datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi contact person di bawah ini...

Tags : Model Batu Nisan Islam, Kijing Makam Bayi, Model Makam Bayi, Makam Bayi Di Jakarta, Kijing Makam Marmer, Makam Bayi, Harga Batu Nisan Bayi, Ukuran Kijing Makam Bayi, Harga Kijing Bayi, Model Batu Nisan Islam, Gambar Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Model Makam Bayi, Harga Kijing Bayi, Contoh Kuburan Bayi, Makam Bayi Cina, Model Kuburan Bayi, Jual Kijing Makam Bayi, Kijing Bayi, Jual Kijing Bayi Di Malang, Jual Kijing Bayi Di Surabaya, Jual Makam Bayi Di Jakarta, Jual Makam Bayi Di Probolinggo,    





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar