Model Bongpay Kristen, Model Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen

Model Bongpay Kristen, Model Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen

Model Bongpay Kristen - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung, salam sejahtera untuk kita semuanya. Bintang Antik Sejahtera adalah pabrik Marmer  yang melakukan layanan online se bagai media pemasarannya. Layanan online aman, murah dan terpercaya, untuk segala kerajinan yang anda pesan kepada kami 99% kami jamin kualitas barangnya. Salah satunya kebutuhan Bongpay Kristen yang dijadikan sebagai Nisannya orang kristen, katolik dan tionghoa. Bongpay ini memiliki model grafir yang berbeda-beda tergantung permintaan customer. Berikut ini kami akan memberikan contoh Bongpay Kristen yang telah selesai pengerjaan.. 

Bongpay Kristen, Model Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen
Bongpay Kristen
Model Bongpay Kristen diatas merupakan model custom yang diminta oleh customer kami. Model Bongpay Kristen memang banyak sekali namun untuk isi dari Bongpay tersebut sama saja yaitu grafir Bunda Maria dan Yesus. Pada bagian tengah Bongpay ada tulisan RIP dan simbol-simbol lain yang mungkin diminta oleh customer, Untuk tata letak nama-namanya seperti contoh diatas Nama Almarhumah, tanggal lahir, tanggal wafat, nama suami, bawahnya nama anak dan menantu, kalau mau ditambahkan nama cucu juga bisa tergantung ukuran bongpay yang diminta.. 

Spesifikasi Bongpay Kristen diatas: 
Bahan : Granit Blacknero
Ukuran lunas Lebar : 90Cm
Ukuran lunas Panjang : 120Cm
Ukuran Tengah: 60X90Cm
Ukuran Samping: 30X80Cm
Berikut adalah contoh Bongpay yang dilihat dari sudut yang berbeda.. 

Bongpay Kristen, Model Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen
Bongpay Kristen
Bongpay Kristen, Model Bongpay Kristen, Contoh Bongpay Kristen
Bongpay Kristen
Grafir Bongpay diatas dikerjakan oleh tukang grafir asli yang setiap harinya mengerjakan pesanan grafir dan prasasti. Sehingga untuk kualitasnya sudah dijamin sangat bagus, ukuran bongpay sendiri beragam mulai dari permeter hingga ukuran custom. Untuk ukuran 1 meter bongpay ukurannya bisa utuh namun untuk ukuran lebih dari 1 meter harus nyambung. 

Peniriman bongpay diatas biasa menggunakan truck atau pickup yang pasti kita kirim sendiri untuk bongpay nya, sehingga bisa sampai alamat yang di tuju. Sebelum pengiriman kita packing dulu menggunakan kayu agar Bongpay lebih aman lagi saat dikirim dengan barang lainya. 
Untuk pemesanan anda bisa langsung menghungi saya di contact person berikut ini.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar