Nisan Granit dan Marmer, Contoh Nisan Granit, Gambar Nisan Granit

Nisan Granit dan Marmer, Contoh Nisan Granit, Gambar Nisan Granit

Nisan adalah salah satu penanda untuk makam Almh/Alm tercinta yang bisa terbuat dari bahan apa saja. Mulai dari bahan kayu, bahan semen, bahan kramik dan bahan marmer/granit. Beberapa bahan tersebut tentunya memiliki kualitas yang berbeda, untuk kualitas paling awet masih berpihak pada Nisan Granit dan Marmer. Untuk bentuk yang ditawarkan bermacam-macam baduk atau kepala nisan yang tersedia berbentuk kotak dan berbentuk kitab atau buku. Nisan Granit dan Marmer untuk penulisan standartnya memiliki warna yang berbeda. Untuk bahan marmer tinta menggunakan warna hitam, dan bahan granit menggunakan warna gold. Ukiran nama pada nisan tersebut kita kasih cuma-cuma, namun untuk hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan anda.. 

Nisan Granit dan Marmer, Contoh Nisan Granit, Gambar Nisan Granit
Contoh Nisan Granit
Contoh Nisan Granit diatas merupakan contoh nisan kotak yang biasa kita buat. Bahan nisan diatas terbuat dari bahan granit impala dan granit blacknero. Kedua contoh bahan tersebut sama-sama bagus untuk dibuat bahan kijingan karena memiliki ketahanan terhadap suhu luar ruangan yang sangat bagus. Contoh Nisan Granit diatas bisa anda pesan dengan menggunakan ukuran custom atau ukuran standart juga bisa. Kita layanan keseluruh Indonesia sehingga pemackingan akan dilengkapi dengan packing standart import. 

Spesifikasi nisan kotak diatas sebagai berikut: 
Bahan: Granit Impala 
Ukuran: 30X40 Cm
Tinggi: 30Cm
Harga: Rp 1.000.000 (Update Februari 2019)
Untuk bentuk detailnya berikut kami jelaskan pada postingan dibawah ini.. 

Nisan Granit dan Marmer, Contoh Nisan Granit, Gambar Nisan Granit
Contoh Nisan Granit
Nisan Granit dan Marmer, Contoh Nisan Granit, Gambar Nisan Granit
Gambar Nisan Granit
Nisan diatas dikerjakan oleh pengrajin batuan alam Tulungagung dengan dibantu tukang pahat sehingga tercipta ukiran yang seperti ini. Nisan diatas benar-benar di pahat sehingga untuk tulisannya tidak akan mudah hilang. Pengerjaan nisan diatas tidak memerlukan waktu lama, paling lama 2 minggu nisan sudah bisa dikirim. Jika anda menginginkannya bisa langsung kontak CS dibawah ini untuk layanan online Aman, Murah dan Terpercaya. Kita akan selalu memberikan kabar tentang progress pengerjaan sehingga anda akan tetap bisa memantau pengerjaan kerajinan sampai mana.. 
Bukan hanya nisan saja kami juga menyediakan berbagai kerajinan lainnya misal: lantai-dinding marmer, makam dan nisan, pedestal, wastafel, bathup, prasasti, patung, piala dan kerajinan batu alam lainya. Dengan layanan aman, murah dan terpercaya. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar