Nisan Kuburan Islam, Model Batu Nisan Kuburan Islam, Contoh Batu Nisan Marmer

Pabrik Marmer Tulungagung adalah referensi untuk anda yang ingin memesan kerajinan marmer. Pada artikel ini saya akan memaparkan tentang manfaat dan jenis nisan Islam, Nisan merupakan sebuah penanda untuk makam. Selain kijing nisan ini bisa menjadi referensi untuk anda yang inging memiliki makam milinimalis untuk penanda makam keluarga atau leluhur. Nisan yang kami buat terbuat dari marmer dan granit Tulungagung. Misalnya bentuk nisan berikut ini yang menjadi model nisan modern yang sangat direkomendasikan.. 

Nisan Kuburan Islam
Nisan Kuburan Islam
Nisan Kuburan Islam_ Nisan dengan bentuk Masjid ini merupakan model isan marmer terbaru yang sangat bagus. Kualitasnya terbukti, terbuat dari bahan marmer kawi agung asli marmer Tulungagung. Perbedaan warna atau corak marmer adalah, kalau putih bersih jenis marmer kawi, jika ada corak blentong-blentong coklat itu bahan bromo agung. Model tersebut mempunyai dua lapisan yang pertama pada tatakan dasar yang kedua pada tatakan masjid. 

Spesifikasi nisan masjid diatas sebagai berikut: 
Bahan : Marmer Kawi Agung Tulungagung
Ukuran tatakan dasar : 60 Cm X 60 Cm
Ukuran kubah masjid : Menyesuaikan ukuran tatakan dasar

Untuk nisan jenis lainya bisa anda lihat di link berikut Pusat Makam dan Nisan Tulungagung atau contoh lainya sebagai berikut: 
Nisan Kotak Granit
Nisan Kotak Granit
Model Batu Nisan Kuburan Islam
Model Batu Nisan Kuburan Islam
Bentuk nisan diatas hanya sebagian dari model nisan yang kami miliki, untuk lebih lengkap dan jelanya silahkan hubungi customer servise kami yang siap memberikan informasi terlengkap mengenai jenis nisan, harga dan bahnnya. Selain model dari kami anda juga bisa meminta model custom (namun  terpaut biaya). Pemesanan nisan ini bisa melalui online deangan menghubungi contact person dibawah ini. Bisa jugfa datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar