Lampu Taman Batu Alam Bali, Harga Lampu Batu Alam, Jual Lampu Taman Batu Alam

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :
Lampu Taman Batu Alam Bali
Lampu Taman Batu Alam Bali
Lampu Taman Batu Alam Bali_ Batu alam memang sangat bagus dijadikan kerajinan. Tulungagung memiliki berbagai jenis batu alam yang bisa disulap menjadi kerajinan yaitu batu kali, batu marmer dan batu granit. Misal dimanfaatkan untuk penghias eksterior rumah seperti lampu taman, air mancur, patung, dan untuk interior rumah seperti wastafel, guci, asbak dan kerajinan lainya. Manfaatkan taman anda sebagai tempat berkumpulnya keluarga yang nyaman sehingga keluarga merasa nyaman saat beristirahat dan bermain di taman. Karena penambahan peralatan batu alam yang bisa menambah nuansa alami taman anda.  Lampu taman kami bukan hanya terbuat dari batu kali namun juga bisa membuatkannya dengan bahan marmer. Stock lampu taman batu kali di tempat kami ready banyak dengan berbagai bentuk, misal bentuk lainya sebagai berikut:

Lampu Taman Batu Alam Bali, Harga Lampu Batu Alam, Jual Lampu Taman Batu Alam
Kap Lampu Taman
Harga Lampu Batu Alam
Harga Lampu Batu Alam
Spesifikasi Lampu taman diatas sebagai berikut: 
Bahan: Batu Kali
Tinggi 40 Cm
Tinggi 50 Cm
Tinggi 60 Cm
Dengan harga terjangkau anda bisa memesanya secara online di contact person dibawah ini. Atau bisa juga datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan fast respon saya silahkan hubungi nomor whatsapp yang telah disediakan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar