Jual Lampu Taman Dari Batu Alam

Jual Lampu Taman Dari Batu Alam

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Jual Lampu Taman Dari Batu Alam
Jual Lampu Taman Dari Batu Alam
Jual Lampu Taman Dari Batu Alam_ Lampu taman terbuat dari kayu sudah biasa, kini hadir lampu taman dengan bahan batu kali. Bayangkan saja batu kali yang  bongkahan besar di buat lampu taman yang sangat bagus dengan bentuk beraneka macam. Banyak orang berfikiran karena bahan nya dari batu kali maka mudah lumutan. Tapi tidak lampu taman kita ini sudah kita kasih lapisan, agar tidah mudah lumutan. Untuk rumah yang mewah juga memerlukan bahan - bahan pelengkap rumah sebagai  pendukung. Untuk tinggi nya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan customer mulai dari 60Cm sampai 70Cm untuk tinggi totalnya.




Lampu taman diatas dibuat sendiri oleh tukang - tukang kami yang sudah handal dalam pembuatan kerajinan dari batu alam. Seperti contoh diatas merupakan pesanan dari customer kami yang sudah jadi. Beliau menginginkan lampu dengan bentuk diatas untuk memperindah taman nya, karena penerangan ditaman dapat memperindah taman saat malam hari. 

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar