Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Wedding, Jual Bahan Vandel Plakat Marmer, Jual Vandel Marmer

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Wedding
Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Wedding
Jual Bahan Vandel Plakat Marmer Putih Wedding_ Vandel marmer ini bisa anda manfaatkan sebagai kado untuk pacar, sahabat, dan juga kenang-kenangan kunjungan. Banyak model yang kami sediakan pastinya modelnya cocok dengan event yang akan anda selenggarakan. Misalya vandel cinta ini sang kekasih memberikan kado vandel ini di anniversary nya. Pastinya kado yang spesial sekali buat sang kekasih karena selain vandel ini bernilai estetis bentuk dan desainya pun kami desain seromantis mungkin, dan alhamdulillah customer suka. Untuk vandel yang biasanya desain ditaruh di depan vandel, namun ini untuk baliknya juga kita kasih desain sehingga lebih terlihat bagus. Untuk pemesanan vandel jadi seperti ini tidak ada batas minimumnya sehingga anda bisa memesanya secara bijian. Untuk gambar baliknya seperti berikut: 

Jual Vandel Marmer
Jual Vandel Marmer
Spesifikasi Vandel diatas sebagai berikut ini : 
Bahan: Marmer kawi Agung dan Marmer Bromo Agung
Ketebalan: 2 Cm
Tinggi : 25 Cm
Pemesanan vandel ini bisa secara online dan offline, jika secara offline anda bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi saya di contact person dibawah ini. Untuk pengiriman kita bisa kirim melalui ekspedisi untuk pemesanan bijian  dan untuk pemesanan partai kita juga bisa kirim ekspedisi namun tambahan packing kayu untuk keamanan vandel dalam perjalanan. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar